Sukses

Lifestyle

Lovestreaming: Rayakan Cinta di Bulan Penuh Kasih dengan Hadiah Jutaan Rupiah

Fimela.com, Jakarta Bulan penuh kasih sayang tiba. Tentu kamu ingin berbagi kasih bersama orang tersayang di bulan yang istimewa ini. Bulan Februari sangat spesial karena ada Valentine, sudah siap merayakannya bersama orang terdekat?

Tak perlu khawatir, Valentine kali ini kamu bisa merayakan dengan cara berbeda. Bertepatan dengan Hari Kasih Sayang, KapanLagi Youniverse mempersembahkan event live streaming bertajuk Lovestreaming yang akan berlangsung selama 24 jam penuh pada tanggal 14 Februari nanti. Bakal ada keseruan apa aja sih?

 

Lovestreaming Acara Seru di Hari Kasih Sayang

Buat kamu yang bingung merayakan Valentine, Lovestreaming bisa menjadi pilihan yang tepat buatmu. Ada acara apa saja?

Hiburan Menarik dan Inspiratif

Ada banyak hiburan inspiratif dan pastinya seru yang bisa diikuti selama event Lovestreaming ini. Mulai dari Love in Music yang bakal menyuguhkan penampilan musisi-musisi papan atas, Love Talk, Eat and Love di mana kalian bisa mendapatkan inspirasi menu hidangan spesial.

Buat yang penasaran soal perjalanan asmaranya, wajib banget nih kalian pantengin sesi Love Prediction. Akan ada seorang tarot reader yang memprediksi kisah cintamu. Ada juga sesi Love Language, Love Shopping, Love Movie, Love Your Body dan Comedy. Seru, kan?

Katakan Cintamu dan Dapatkan Hadiahnya

Katanya cinta harus diungkapkan biar kita tahu perasaan orang yang kita cintai. Perkara diterima atau tidak itu belakangan. Nah, kamu bisa  menyatakan perasaan kalian di event Lovestreaming ini lho. Di sesi I Dare You To Love Me, kamu bisa mengungkapkan isi hatimu pada seseorang yang tersayang. Dan ada hadiah jutaan rupiah yang menantimu.

Penasaran, kan? Yuk meriahkan acara ini dan tunggu update keseruannya. See you!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading