Sukses

Lifestyle

5 Cara Ini Bisa Membuat Si Dia Merasa Merindukanmu Setiap Saat

Fimela.com, Jakarta Tentu setiap orang menginginkan bersama seseorang yang mereka sukai dan menghabiskan waktu bersama dengan cinta dalam hidupmu. Tetapi ada hal-hal tertentu yang perlu diingat agar seorang pria lebih menghargai dan merindukanmu. Hal-hal ini hanya akan membuatmu kalian berdua semakin dekat dan memperkuat hubungan.

Dalam upayamu untuk membuatnya semakin merindukanmu, jangan terbawa suasana dan buatlah pembatas antara dirimu dengan si dia. Dirimu ingin menciptakan jarak yang membuatnya semakin menginginkanmu. Beberapa tips berikut ini membantumu dalam membuat seseorang merindukanmu.

Jangan Selalu Mengatakan “Ya”

Dirimu mungkin sangat ingin mengatakan “ya” untuk apa pun rencana yang dia buat bersama dirimu. Tetapi untuk membuatnya lebih menginginkanmu, dirimu terkadang perlu seidkit menjauh dan mengatakan “tidak” pada beberapa rencana untuk membuatnya semakin tertarik padamu.

Jangan Selalu Menyediakan Waktu

Dirimu sangat menyukainya dan ingin tahu apa yang dia lakukan di setiap jam tertentu dalam sehari. Lawan godaan ini dan jangan terlalu bergantung padanya. Luangkan waktu untuk membalas pesannya dan jangan terlalu cepat untuk meresponnya.

Jangan Selalu Memulai

Dirimu mungkin menginginkan untuk mengirim pesan teks terlebih dahulu kepada si dia. Tahan keinginan untuk selalu memulai rencana atau bahkan mengirim pesan teks terlebih dahulu. Biarkan dia yang memulai dan berusaha untuk terhubung denganmu.

Habiskan Waktu Berkualitas Bersamanya

Agar dia merindukanmu saat dirimu tidak ada di sana, bicarakan tentang kerentananmu padanya. Tunjukkan ketertarikan pada aktivitas yang dia sukai dan ambil bagian dalam rutinitas hariannya agar dia sangat merindukanmu saat kamu pergi.

Bersenang-senang Tanpa Kehadirannya

Tidak ada yang membuat seorang pria merindukanmu lebih dari dirimu bersenang-senang tanpa dia. Habiskan waktu dengan teman-temanmu dan pastikan untuk mengunggahnya di media sosial atau beri tahu dia secara pribadi tentang betapa menyenangkannya dirimu bersama sahabat.

Well, jadi jangan terlalu berharap dan selalu tersedia untuk seseorang yang kamu sukai. Dirimu juga perlu untuk membuat batasan yang jelas dengan dia.

Ce Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading