Sukses

Lifestyle

Cara Menghadapi 3 Zodiak yang Paling Dramatis

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki momen dramatisnya masing-masing. Cara setiap orang mengekspresikan diri saat berada di momen dramatis pun beragam. Ada yang memilih diam dan menyimpannya dalam hati, namun tidak sedikit yang histeris.

Seperti yang dilakukan tiga zodiak, Leo, Cancer, dan Aries. Dilansir dari Purewow, tiga zodiak merupakan pribadi yang dramatis. Bahkan beberapa orang di sekitarnya pun merasa kewalahan menghadapi tiga zodiak yang dramatis ini.

Lantas, bagaimana sebaiknya kita menghadapi ketiga zodiak yang dramatis ini?

1. Leo

Dengan tawa yang menggelegar, pilihan mode yang berani, dan penuh gairah, hidup Leo adalah sebuah panggung. Mereka suka merencanakan sesuatu untuk memastikan pertunjukan mereka sukses. Leo yang ekspresif tidak takut membuat sesuatu yang dramatis. Leo hanya bertekad untuk menang. Jadi, biarkan mereka memilih dramanya sendiri.

 

2. Cancer

Cancer bisa lebih ekspresif dari Leo. Mengingat ia sangat berpegang pada perasaan, Cancer justru lebih suka melindungi dirinya sendiri. Ia selalu diselimuti ketakutan akan sesuatu yang buruk akan terjadi yan justru berujung pada kepanikan. Ketika perilaku eksplosif Cancer muncul, ia bisa sangat membahayakan orang lain. Yakinkan mereka bahwa semua akan baik-baik saja dan jangan biarkan perasaan takut menyelimuti Cancer.

3. Aries

Berbeda dengan Cancer, Aries justru tidak memiliki perasaan takut berkat gairah yang menyelimutinya. Meski demikian, Aries masih dapat berpikir sebelum bertindak. Ia bertekad untuk menang dalam sebuah kompetisi. Sehingga ia hanya berpikir hanya pada apa yang menurutnya benar tanpa mendengarkan orang lain. Ingatkan Aries untuk melakukan segala sesuatunya dengan tidak gegabah.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading