Sukses

Lifestyle

Selain Buah dan Angpao, Ini 4 Rekomendasi Hampers Imlek 2021

Fimela.com, Jakarta Perkara hampers Imlek, angpao dan juga bingkisan buah kerap kali diberikan kepada orang-orang terdekat. Tak bermaksud mengesampingkan niat baik dan makna tak terkira di balik kedua hadiah ini, namun sebenarnya masih banyak hadiah yang bisa kamu berikan kepada orang terkasih. 

Selama bertahun-tahun, angpao dan bingkisan buah menjadi lambang kemakmuran. Namun, kamu juga boleh membeli barang lain untuk diberikan kepada orang terdekat. Apalagi, jika kamu memilih barang yang benar-benar diperlukan oleh mereka. Apa saja rekomendasinya? 

1. Alat Pijat

Biasanya, kamu akan memberikan bingkisan kepada para tetua saat Imlek. Nah, jika kamu ingin mereka lebih sehat dan dimanja sedikit, kamu bisa memberikan mereka alat pijat. 

2. Scented Candle

Hampers Imlek selain melambangkan kemakmuran juga bisa menjadi simbol ketenangan. Kamu bisa memilih scented candle dengan wangi bunga-bunga liar yang mampu menenangkan hati. 

3. Tea Set

Teh menjadi minuman favorit banyak orang. Kamu bisa menghadiahkan teh premium yang bukan hanya mampu menenangkan pikiran dan menghilangkan lelah, tetapi juga baik untuk kesehatan. 

4. New Normal Kit

Tahun ini, pandemi Corona masih berlangsung dan nampaknya masih membutuhkan waktu lebih banyak untuk mendistribusikan vaksin dan melakukan vaksinasi kepada masyarakat. Meski kamu sudah mendapatkan vaksin, jangan lupa untuk menjaga diri sendiri dan orang tercinta dengan menaati protokol kesehatan. 

Selain itu, menjaga orang terkasih juga bisa dengan memberikan new normal kit berisi masker, hand sanitizer, dan berbagai vitamin untuk memperkuat imun tubuh. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading