Sukses

Lifestyle

Valentine, Ini Sederet Cokelat Terenak di Asia Tenggara

Fimela.com, Jakarta Cokelat selalu mendapatkan atensi terbesar setiap bulan Februari, karena bertepatan dengan Valentine. Termasuk di Asia Tenggara. Hal ini mendorong bisnis cokelat di beberapa negara Asia Tenggara melejit. 

Begitu banyak toko dan bisnis cokelat yang tumbuh pesat. Meski Corona menyerang, ternyata masih banyak peminat cokelat di bulan Februari ini. Maka, tak heran kalau ada beberapa cokelat yang dinobatkan menjadi cokelat terenak di Asia Tenggara. 

Nah, kamu yang juga penggemar cokelat pasti penasaran, kan, cokelat apa yang paling enak di Asia Tenggara? Simak daftarnya berikut ini. 

Malaysia dan Singapura

Di Negeri Jiran dan Singapura, cokelat juga menjadi salah satu makanan dan camilan yang paling banyak peminatnya. Bahkan, bukan cuma bulan Februari saja, banyak orang-orang dari negara tetangga, termasuk Indonesia, mencari cokelat buatan kedua negara ini. Dengan kualitas premium, cokelat di Malaysia dan Singapura juga kerap diburu sebagai oleh-oleh. Kalau ke Singapura, jangan lupa mampir dan beli Anjali Chocolate, ya!

Philippines dan Hong Kong

Auro Chocolate di Philippines merupakan salah satu cokelat terenak di negaranya. Bahkan, cokelat ini pernah memenangkan Great Taste Awards dari Tatler Philippines. 

Di Hong Kong, ada Hakawa Chocolate juga terkenal dan memiliki banyak penggemar. Bukan hanya dari negara tetangga tetapi juga banyak turis asing dari Eropa yang juga menggemarinya. 

Nah, mana cokelat terenak yang pernah kamu cicipi? 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading