Sukses

Lifestyle

11 Resep Berbahan Keju yang Enak dan Mudah Dibuat di Rumah

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Banyak orang menyukai keju. Keju umumnya dijadikan topping makanan, tapi bisa juga dijadikan bahan utama resep makanan. Seperti sekian resep rekomendasi Fimela berikut ini, yang dirangkum karena mengolah bahan keju menjadi berbagai menu makanan yang enak dan mudah dibuat. Cek satu per satu ya!

1. Resep Telur Dadar Keju

Ingin membuat sarapan gurih dengan bahan telur dan keju, resep berikut ini cocok sekali untuk menggugah selera sekaligus memenuhi kebutuhan protein. Coba resepnya di sini.

2. Resep Sandwich Keju

Ingin membuat sandwich dengan bahan keju? Bisa banget. Dengan isian keju melelah saat hangat, rasa manis gurihnya pasti bikin nagih. Coba resepnya di sini.

3. Resep Orak-Arik Keju

Selain didadar, keju juga bisa dicampurkan dengan telur orak-arik. Bahannya sederhana dan membuatnya sangat gampang. Coba resepnya di sini.

4. Resep Arancini

Pernah makan bola nasi khas Italia? Jika belum, coba buat arancini dengan isian keju yang asin gurih dan cocok buat sarapan. Coba resepnya di sini.

5. Resep Cireng Isi Keju

Cireng bisa juga dikombinasikan dengan keju. Perpaduan asin gurihnya keju dengan cireng yang kenyal cocok disantap kapan pun sebagai camilan. Coba resepnya di sini.

6. Resep Gorengan Tahu Isi Keju

Tahu goreng tradisional akan naik level jika ditambahkan keju di dalamnya. Camilan yang pas sekali untuk pecinta keju. Coba resepnya di sini.

7. Resep Jasuke

Pernah jajan jagung susu keju di pinggir jalan? Jika suka dengan rasanya, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah lho karena bahan-bahannya sangat mudah. Coba resepnya di sini.

 

8. Resep Kroket Keju

Kroket bisa dikreasikan dengan berbagai macam bahan isian, salah satunya keju. Cukup campurkan dengan isian kroket dan nikmati gurihnya keju yang bikin nagih. Coba resepnya di sini.

9. Resep Stik Keju Mozarella

Keju mozarella memang enak diolah jadi menu apa saja karena efek melelehnya yang menggugah selera. Jika ingin mengolah keju mozarella jadi stik camilan, coba resepnya di sini.

10. Resep Bola-Bola Keju

Keju dibuat bola-bola empuk untuk camilan atau sarapan? Bisa banget. Kamu akan ketagihan dengan teksturnya yang lembut di mulut. Coba resepnya di sini.

11. Resep Corndog Korea

Pernah nonton acara makan-makan di Korea Selatan? Kamu mungkin akan menemui jajanan bernama corndog dengan isian keju dan sosis yang gurih. Coba resepnya di sini.

Itu dia 11 resep berbahan keju yang enak dan mudah dibuat di rumah.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Loading