Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Ular di Tahun 2021 Cinta, Kesehatan, Karir dan Keuangan

Fimela.com, Jakarta Shio Ular adalah zodiak keenam dalam jajaran astrologi Cina. Orang-orang yang lahir di tahun 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013, dan 2025 termasuk pemilik shio Ular. Di tahun 2021 ini ditandai dengan Kerbau Logam. Seperti ini ramalan keberuntungan shio Ular di tahun Kerbau Logam.

Umum

Tahun Kerbau Logam akan menjadi tahun yang harmonis untuk shio Ular. Tahun Kerbau akan membawa keberuntungan bagi Ular di segala bidang kehidupan. Kamu akan menemukan kesuksesan baik dalam kehidupan pribadi maupuan karir, semuanya tidak terlepas dari upaya terus-menerus yang kamu tunjukkan sepanjang tahun. Tahun ini juga akan jadi tahun asmara yang baik untukmu.

Warna dan Bulan Keberuntungan

Warna keberuntungan untuk shio Ular adalah putih dan abu-abu. Bulan keberuntungannya adalah Februari, April, dan Desember.

Cinta

Single: Nasib baik dan keberuntungan menanti kamu yang lahir di tahun Ular. Kamu akan melihat bahwa ada lebih banyak peluang cinta yang datang dan kamu tidak kesulitan menarik perhatian orang. Tahun 2021 ini jadi kesempatan baik menambatkan hati. Kamu juga akhirnya menemukan cara bagaimana menyelesaikan konflik yang telah lama ada di dalam keluarga atau kerabat, berterima kasihlah karena energi Kerbau yang sabar akan menjaga emosimu tetap tenang tahun ini.

Couple: Shio Ular yang berpasangan akan menjalani tahun ini dengan bahagia dan harmonis. Cinta sedang mengudara untuk shio Ular. Energi Kerbau akan membuatmu bersikap lebih hangat dan penuh kasih sayang kepada pasangan. Karena kamu merasa lebih sabar dan penuh cinta daripada sebelumnya, kehidupan pernikahan akan terasa lebih nyaman dijalani.

Karir dan keuangan

Tahun Kerbau Logam adalah tahun yang menguntungkan bagi Shio Ular. Tahun 2021 ini jadi waktu yang baik untuk membangun dan mewujudkan beberapa keinginan dan gagasan lama yang tidak dapat kamu wujudkan sebelumnya. Namun hati-hati dengan orang-orang yang mendekatimu dengan niat yang buruk. Kamu harus pandai menilai orang lain agar tidak terjebak tipuan mereka.

Meskipun kamu lebih suka bekerja di belakang layar, tapi kali ini kamu akan menjadi sorotan. Bersyukurlah karena kinerjamu diakui. Sebagian besar pekerjaan yang menguntungkan datang dari kerja tim, jadi berusalah tetap intens berinteraksi dengan rekan kerja dan perbanyak kerja tim yang solid.

Untuk keuangan, kamu akan mendapatkan penghasilan yang cukup besar dari pekerjaanmu saat ini dan itu tidak lepas dari dedikasimu yang patut diakui dan dihargai. Tetap tingkatkan kemampuan agar lebih banyak kelimpahan yang datang.

Kesehatan

Shio Ular penuh energi tahun ini dan kamu tak akan banyak mengalami masalah kesehatan yang berarti. kelelahan karena bekerja akan hilang selama kamu istirahat dengan cukup. Hati-hati saja ketika sedang banyak pikiran karena kamu rentan mengalami insomnia

Itu dia ramalan shio Ular selama Tahun Kerbau Logam 2021 secara keseluruhan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading