Sukses

Lifestyle

Urutan 4 Zodiak yang Lebih Memilih Menunda Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Menikah adalah sesuatu yang diimpikan setiap orang, mulai dari tempat, pakaian hingga tema, semua orang sudah menentukan sebelumnya. Mereka tidak sabar menunggu hari-H mereka untuk menghabiskan waktu bersama seseorang mereka cintai.

Namun ada juga sebagian orang yang tidak menyukai ide pernikahan. Mereka menyukai kebebasan dan individualitas mereka dan tidak mendapatkan konsep menghabiskan seluruh hidup mereka dengan satu orang. Menurut astrologi, ini adalah 4 tanda zodiak yang tidak tertarik untuk menikah.

Aries

Orang yang lahir dari tanda Aries memiliki suasana hati yang berubah-ubah dan keras kepala dalam berbagai hal. Mereka suka memiliki kebebasan melakukan apa yang mereka inginkan dan apa yang mereka inginkan. Mereka tidak suka gagasan bertanggung jawab kepada siapa pun dalam hidup.

Gemini

Gemini tidak terlalu yakin tentang ide pernikahan. Mereka merasa bahwa menikah dengan seseorang, akan membawa kebosanan dalam hidup mereka dan mereka akan merasa terikat dan dibatasi. Karena itu, mereka tidak pernah menerima ide pernikahan.

Virgo

Virgo terlalu asyik dengan tujuan mereka. Mereka selalu sibuk meributkan detail-detail kecil dan meyakinkan diri mereka sendiri bahwa mereka akan menikah setelah semuanya beres. Tetapi untuk Virgo yang perfeksionis, semuanya tidak pernah disortir dan mereka akhirnya tetap tidak menikah sepanjang hidup mereka.

Aquarius

Aquarius takut membuka diri terhadap orang dan menjadi rentan, karena mereka tidak ingin perasaan mereka terluka. Selain itu, mereka merasa bahwa tidak ada orang yang dapat memahami mereka dan yang dapat memberi mereka jenis dukungan yang teguh dan tanpa syarat yang mereka butuhkan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salahs atunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading