Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Kuda di Tahun 2021 Cinta, Kesehatan, Karir dan Keuangan

Fimela.com, Jakarta Shio Kuda adalah zodiak ketujuh dalam jajaran astrologi Cina. Orang-orang yang lahir di tahun 1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014, 2026 termasuk pemilik shio Kuda. Di tahun 2021 ini ditandai dengan Kerbau Logam. Seperti ini ramalan keberuntungan shio Kuda di tahun Kerbau Logam.

Umum

Tahun Kerbau Logam 2021 bisa menjadi tahun yang baik untuk pertumbuhan keuangan dan ekspansi bisnis untuk Shio Kuda. Kamu akan memiliki awal tahun yang penuh dengan kesuksesan dan pencapaian. Jangan biarkan peluang yang datang berlalu begitu saja, tentu saja kamu butuh bekerja keras jika ingin mendapat pencapaian yang memuaskan dan menghindari kegagalan. Meski demikian, hati-hati dengan kelimpahan yang datang tiba-tiba dan hilang tiba-tiba.

Warna dan Bulan Keberuntungan

Warna keberuntungan untuk tahun ini adalah ungu dan emas. Bulan keberuntungannya adalah Januari, Juni, dan Agustus.

Cinta

Single: Jangan kecewa dulu, shio Kuda lajang kemungkinan akan sulit menemui kesempatan cinta. Tahun ini tidak tampak menjanjikan. Bahkan jika menemukan pasangan potensial, kamu akan merasa ada saja sesuatu yang menghalangi dan menciptakan kendala dalam komunikasi. Jadi lebih baik jangan banyak berharap jika kamu mencari cinta jang panjang tahun 2021 ini.

Couple: Selama Tahun Kerbau 2021, hubungan pernikahan akhirnya menikmati lebih banyak stabilitas dan konstruksi, setelah bertahun-tahun segala sesuatu tampak tidak stabil, atau rentan terhadap guncangan. Namun tetaplah berhati-hati dengan komunikasi yang bertele-tele jika tak ingin menimbulkan perdebatan. Komitmen dan kepercayaan perlu dipegang kuat tahun ini.

Karir dan keuangan

Ada kemungkinan besar kamu mengalami karir yang kurang stabil tahun 2021 ini. Jangan lengah bekerja karena akan ada masa kamu merasa sulit bertahan dengan pekerjaan yang kamu jalani saat ini. Jika memiliki waktu luang, cobalah mengembangkan berbagai keterampilan lain yang bisa digunakan untuk mencari pekerjaan sampingan dan tambahan penghasilan, atau mencari peluang kerja yang baru di masa depan.

Secara finansial, tahun ini mungkin bukan tahun yang baik untuk investasi. Jadi lebih baik kamu menabung lebih banyak dan bersikap hemat. Selama tidak tergoda membeli sesuatu dengan nominal besar, tahun ini kestabilan keuanganmu akan berjalan baik-baik saja.

Kesehatan Awas terlalu banyak makan, ada kemungkinan kamu mengalami kenaikan berat badan terlalu banyak. Secara umum kesehatan cukup baik namun kegemukan juga tidak baik untukmu. Tetap jaga pola makan dan berat badan ideal.

Itu dia ramalan shio Kuda selama Tahun Kerbau Logam 2021 secara keseluruhan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading