Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Kue Valentine yang Dapat Ungkapkan Rasa Cinta untuk Pasangan

Fimela.com, Jakarta Valentine indentik dengan memberikan sesuatu yang spesial untuk orang-orang tersayang. Walau di masa pandemi ini, bukan halangan sahabat Fimela untuk saling berbagi di hari kasih sayang.

Hari Valentine yang jatuh tanggal 14 Februari, sahabat Fimela bisa mengirimkan kue spesial untuk orang tersayang. Nah, berikuti ini beberapa rekomendasi kue dari Ann’s Bakehouse & Creamery yang mengadakan Festive Valentine’s Day 2021 yang bertajuk From Ann’s With Love! Event yang berlangsung mulai dari tanggal 1 Februari hingga 21 Februari 2021.

1. Mini Cake

Ekspresikan apa yang ada di lubuk hatimu yang paling dalam dengan Mini Cake varian Coco Cake, yang pastinya bisa melepaskan hormon Dopamin yang bisa membuat pasangan semakin jatuh cinta.

Sahabat Fimela bisa membuat custom Mini Cake sesuai keinginanmu dengan menuliskan maksimum 3 kata pilihan yang ditaruh di kuenya. Dengan harga yang terjangkau kue dengan diameter 9,5 cm ini akan habis dalam sekali lahap.

2. Cupcakes

Dengan datangnya bulan penuh cinta ini, Ann’sBakehouse & Creamery membawakan custom Cupcake untuk dibagikan dengan pasangan, orang terdekat, teman-teman, dan juga keluargamu. Pastinya ini adalah hadiah mini yang lucu untuk mengungkapkan bentuk apresiasi dan rasa cinta yang mendalam.

3. Kue Chocolate

Grand Chocolate Truffle, German Black Forest, Sacher Torte, atau Coco Cake. bisa menjadi pilihan cake yang diberikan pada orang tersayang. Kandungan coklat melimpah pada kue-kue tersebut pasti akan jadi favoritnya.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading