Sukses

Lifestyle

Cara Anya Geraldine Berbagi Kasih Sayang di Hari Valentine Lewat Cokelat

Fimela.com, Jakarta Valentine tahun ini memang cukup berbeda, diakibatkan pandemi yang mengharuskan kita untuk tetap tinggal di rumah.

Meski belum bisa bertemu secara langsung, berpelukan, dan berjabat tangan, kita masih tetap menyampaikan perasaan dengan berkirim pesan, melakukan video call, hingga memberikan sesuatu yang spesial seperti cokelat di hari Valentine

Dalam rangka Hari Kasih Sayang 2021, SilverQueen melanjutkan kampanye #BanyakMaknaCinta dengan membantu menyampaikan perasaan masyarakat baik secara langsung maupun virtual meski di rumah saja dengan mengirimkan sesuatu yang spesial, seperti coklat SilverQueen dengan kemasan khusus bertuliskan pesan-pesan untuk mengungkapkan #GiveLove #GiveJoy #GiveHug #GiveSmile dan #GiveThanks.

“Kampanye ini menginspirasi orang untuk mengungkapkan perasaan tidak hanya kepada pasangan, tetapi juga kepada keluarga, teman, orang-orang terdekat, maupun orang-orang yang sudah membantu selama ini, karena cinta itu luas dan memiliki banyak makna,” ujar Marketing and Innovation Manager PT CERES, Ivonne Adelina Dewi.

Kampanye tersebut pun menginspirasi Social Media Influencer, Anya Geraldine dalam berbagi kasih sayang. Ia mengatakan bahwa berbagi kasih sayang itu bisa juga berbagi apresiasi, senyum, kepada orang-orang di sekitar kita yang selalu mendukung kita. 

“Aku memang sudah terbiasa mengungkapkan perasaan aku ke orang lain, tetapi masih terbatas ke lingkup keluarga dan teman dekat. Di Hari Kasih Sayang tahun ini, aku terinspirasi oleh #BanyakMaknaCinta dari SilverQueen,” ujar Anya.

Untuk menunjukan kasih sayangnya, Anya akan mengirimkan cokelat bertuliskan GiveHug kepada rekan kerjanya yang sudah mendukungnya selama ini.

“Semoga ini dapat menginspirasi orang lain kalau kita tetap bisa mengungkapkan perasaan kita ke orang lain walaupun hanya di rumah. Contohnya dengan mengirimkan sesuatu yang spesial seperti yang aku lakukan,” paparnya.

SilverQueen meluncurkan kemasan khusus dan Microsite

SilverQueen meluncurkan kemasan khusus dan Microsite www.BanyakMaknaCinta.com, di mana masyarakat bisa memesan cokelat SilverQueen dengan kemasan khusus yang bisa custom karakter diri mereka sendiri ataupun karakter penerima serta memberikan pesan khusus sesuai dengan keinginan masing-masing. Ini memungkinkan kita untuk mengirimkan pesan atau hadiah yang personal dan meaningful walaupun #DiRumahAja. 

“Di momen pandemi ini, SilverQueen juga ingin berbagi manisnya hari kasih sayang kepada mereka yg terdampak dari situasi saat ini, agar mereka tetap berpikir positif dan semangat. Kami membagikan puluhan ribu batang cokelat kepada para pasien Covid dan tenaga medis di Wisma Atlet, serta mitra driver Gojek,” ujar Ivonne

Berbagi cokelat semakin menarik, dengan bentuk paket khusus dengan desain spesial rose hingga dalam format 1kg. Fimela pun berkesempatan mendapatkan paket SilverQueen, dengan kemasan yang cukup besar bertulisan your spesial, give love

Saat dibuka, kemasan tersebut berisikan tiga cokelat SilverQueen dengan rasa milk cokelat, very berry yoghurt, dan green tea matcha. 

Tak hanya cokelat, ada pula stiker menggemaskan dan masker dengan motif abstrack hasil kolaborasi SilverQueen x Livnic, lengkap dengan tali maskernya sebagi penunjang kita menerapkan protokol kesehatan. Paket yang cukup besar ini tentu cocok diberikan di saat hari kasih sayang. 

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading