Sukses

Lifestyle

Aplikasi Mobile Travel Marketplace Marriott Bonvoy Berinovasi untuk Permudah Keinginan Bepergian Secara Personal

Fimela.com, Jakarta Marriott Bonvoy, travel marketplace dan program perjalanan pemenang penghargaan dari Marriott International, telah meluncurkan aplikasi mobile yang telah didesain ulang agarlebih intuitif untuk mengakomodasi keinginan dan permintaan perjalanan yang diantisipasi akan meningkat pada tahun ini.

Para anggota akan memiliki pilihan travel shopping baru berdasarkan destinasi yang digemari dan akses lebih luas ke penawaran perjalanan yang beragam dari Marriott, seperti penyewaan vacation home premium dari Homes & Villas by Marriott International serta wisata destinasi dan aktivitas lainnya.

Aplikasi ini juga akan memberikan rekomendasi yang telah dipersonalisasi danmenawarkan bagaimana memaksimalkan poin yang sudah didapatkan baik saat bepergian maupun tidak.Sebagai fokus mobile-first mindset perusahaan, aplikasi Marriott Bonvoy memastikan para tamu mendapatkan harga terbaik; menikmati berbagai benefit seperti harga ekslusif anggota dan perolehan poin untuk menginap; dan memungkinkan anggota untuk menyesuaikan pengalaman mereka.

Aplikasi perjalananini akan memudahkan para tamu untuk check-in dan check-out tanpa kontak, akses yang mudah ke mobile keys, dan memungkinkan para tamu untuk meminta layanan dan fasilitas melalui chat dan mobile request." Aplikasi Marriott Bonvoy Mobile yang telah disempurnakan ini merupakan aplikasi perjalanan yang harus dimiliki.

Aplikasi ini menyederhanakan proses perencanaan perjalanan yang memungkinkan tanpa adanya hambatan saat sebelum dan selama masa menginap kamu dan tentu saja akan semakin cerdas dan memahami saat semakin banyak digunakan," kata Leigh Zarelli, Senior Vice President Digital, Marriott International.

Memberikan begitu banyak tawaran

“Hanya aplikasi mobile Marriott Bonvoy yang memberikan wisatawan begitu banyak tawaran, baik itu luasnya akomodasi global kami, 7.500 hotel di antara 30 brand kami hingga penyewaan rumah, maupun berbagai pengalaman destinasi dan konten yang relevan dan dapat disesuaikan untuk menginspirasi petualangan. Melalui penawaran yang personal dan tersedia, para anggota dapat mempelajari bagaimana mendapatkan ratusan ribu poin hanya dengan memesan hotel, atau berbelanja kebutuhan sehari-hari, memesan makanan, atau membeli barang untuk di rumah.”

Yang Baru di Aplikasi Mobile Marriott Bonvoy:

● Pilihan Shopping dan Booking yang Baru: Penyewaan rumah di Homes & Villas by Marriott International, sesi Work Anywhere with Marriott Bonvoy, tiket menginap dan bermain, serta Marriott Bonvoy Tours & Activities semuanya tersedia di dalam aplikasi.

Dengan memesan melalui aplikasi, para tamu dijamin mendapatkan harga terendah yang tersedia dan pemesanan melalui aplikasi ini merupakan salah satu cara agar para anggota dapat memperoleh poin dan menerima keuntungan di properti selama menginap.

● Lebih Banyak Penyesuaian Selama Menginap: Peningkatan dan penambahan pada bagian mobile requests dan mobile keys memungkinkan anggota untuk mendapatkan lebih dari pengalaman mereka sehingga dapat memilih untuk meminimalisir kontak dan menjaga jarak aman.

○ Mobile Key, tersedia di lebih dari 4.000 properti dan saat ini dapat diakses di home screen setelah check-in. Memudahkan para anggota tanpa perlu ke meja check-in dan meminimalisir interaksi sosial.

○ Mobile Requests kini terdapat lebih banyak one-touch-buttons sehingga pengguna dapat memesan tempat tidur bayi, semir sepatu, dan dry cleaning, termasuk handuk, bantal,produk mandi, dan lainnya, serta dapat chat langsung dengan staf hotel.

Pembaharuan yang beragam

● Memudahkan Para Anggota untuk Memperoleh Poin: Para anggota dapat memanfaatkan promosi poin yang sesuai di home screen dan halaman akun mereka. Hal ini memberikan para anggota akses yang mudah dan personal ke penawaran terbatas Marriott Bonvoy American Express dan Chase serta akses promosi poin dengan Eat Around Town and Hertz.

● Peningkatan Fitur untuk Selain Anggota: Meskipun hampir satu juta orang telah menjadi anggota diaplikasi ini pada 2020, mereka yang belum bergabung masih dapat mencari dan memesan penginapan dengan lebih mudah dari sebelumnya.

● Fitur Pencarian dan Pemesanan Terbaru, Kini dengan Peta yang Dinamis: Pengguna dapat mencari dan memesan akomodasi berdasarkan brand hotel, destinasi, harga, atau poin yang diperlukan untuk menginap gratis.

● Dan Lebih Banyak Peningkatan bagi Pengguna:

o Halaman profil akun Marriott Bonvoy yang diperbarui akan menampilkan konten yang dipersonalisasi seperti promosi, benefit dari properti yang dapat digunakan selama menginap, dan full account activity.

o Nomor anggota dapat salin dan tempel (copy and paste) ke formulir berbasis web lainnya.

o FaceID dan TouchID secara otomatis akan terhubung setelah login.

o Nomor kamar saat ini akan muncul di home screen.

*** Untuk APAC dan MEA: Anggota saat ini dapat mengakses kode QR di aplikasi yang dapat di-scan saat berada di restoran tertentu untuk memperoleh dan menukarkan poin ketika melakukan pembelian makanan dan minuman.Sebagai program perjalanan yang terus berkembang, Marriott Bonvoy menghubungkan 30 brand hotel yang luar biasa dengan 7.500 properti berlokasi di 132 negara dan wilayah, 20.000 penyewaan vacation home yang premium dan mewah, serta puluhan ribu tur wisata dan aktivitas.

Marriott Bonvoymemberikan banyak cara bagi para anggota untuk memperoleh dan menukarkan poin untuk pengalaman perjalanan yang sempurna dan personal. Aplikasi mobile Marriott Bonvoy yang telah diperbarui ini menyediakan semua yang dibutuhkan di dalam satu aplikasi, akses mudah dalam memperoleh poin, serta kemudahan untuk mendaftar dan memperoleh poin dengan kartu kredit co-brand Marriott Bonvoy yangakan memberikan cara lainnya bagi anggota untuk memperoleh poin.

Aplikasi ini tersedia dalam tujuh bahasa; Inggris, Spanyol, Prancis, Jerman, Jepang, Korea, Mandarin. Empat bahasa lainnya akan ditambahkan akhir tahun ini termasuk bahasa Italia (April), Rusia (Mei),Portugis (Juni), dan Arab (Agustus). Aplikasi yang diperbarui ini akan diluncurkan pertama kali di sistem iOS Apple yang digunakan lebih banyak oleh pengguna aplikasi Marriott Bonvoy diikuti oleh sistem Android yang akan diperbarui akhir tahun ini.

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading