Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jadi Sahabat Sejati dalam Hidup Cancer

Fimela.com, Jakarta Umumnya sahabat tidak terbentuk begitu saja, butuh bertahun-tahun untuk mengetahui apakah kamu bisa menjadikan seseorang sebagai sahabat. Tapi jika ditebak berdasarkan kepribadian zodiak, ini sekian zodiak yang akan jadi sahabat seumur hidup bagi Cancer.

1. SCORPIO

Cancer dan Scorpio sekilas tampak seperti dua kutub bumi yang jauh berbeda, namun kedunya sebenarnya punya banyak kesamaan dalam memahami perasaan. Cancer melihat Scorpio sebagai sosok yang sebenarnya justru butuh teman dibanding orang lain yang pernah ia kenal di dunia ini. Sikap Scorpio yang tertutup dan misterius justru membuat Cancer ingin mengenal lebih dalam. Dan bagi Scorpio yang susah memercayai orang lain, Cancer termasuk sosok yang mendekatinya secara perlahan. Entah mengapa ia merasa bisa menaruh kepercayaan kepada Cancer, dan karena itulah mereka menjadi sahabat.

2. PISCES

Pisces dan Cancer adalah dua zodiak perasa yang bisa menyatu bagai air karena bisa memahami perasaan satu sama lain. Keduanya peka dan sensitif dalam banyak hal, dan karena itulah mereka tidak butuh lama untuk bisa jadi sahabat dan teman curhat. Baik Cancer maupun Pisces adalah zodiak yang sama-sama dramatis. Keduanya bisa saling menenangkan dan menyemangati ketika salah satu menghadapi masalah. Keduanya juga bisa menjadi pendengar yang baik untuk satu sama lain.

3. TAURUS

Taurus akan jadi sahabat yang dibutuhkan Cancer karena ia bisa mengimbangi Cancer yang terlalu sensitif. Meski memiliki hati yang lembut dan hangat, Taurus memiliki ketegasan dan keyakinan lebih kuat dibandingkan Cancer, dan Cancer akan belajar banyak bagaimana cara menyeimbangkan perasaan dan kekuatan mentalnya dari Taurus. Taurus dan Cancer juga sama-sama suka menghabiskan waktu di rumah, jadi acara menginap di rumah pasti akan jadi kegiatan rutin mereka sebagai sahabat.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata akan jadi sahabat sejati bagi Cancer. Kamukah salah satu zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading