Sukses

Lifestyle

5 Tanda Bahwa Dirimu Hanya Dimanfaatkan Pasanganmu

Fimela.com, Jakarta Apakah dirimu merasa dimanipulasi dalam hubunganmu? Mungkin, itu karena pasanganmu hanya memanfaatkanmu. Ketika menemukan diri dalam posisi seperti itu, maka inilah saatnya untuk meninggalkan hubungan. Tetapi jika dirimu ingin hubungan berjalan baik, bicarakan hal ini dengan pasangan untuk menyelesaikan masalah.

Tapi bagaimana dirimu bisa yakin jika pasanganmu benar-benar memanfaatkanmu? Berikut adalah tanda-tanda tertentu untuk memahami apakah pasanganmu hanya memanfaatkanmu saja atau tidak.

Tidak dapat Menentukan Hubungan

Dirimu tidak tahu apakah itu serius, santai atau hanya sekedar menggoda. dirimu menunggu panggilan teleponnya dan tidak tahu apakah dia benar-benar berkencan dengan orang lain. Segalanya tampak sangat tidak pasti dalam hubungan itu.

Tidak Mengetahui Perasaanmu

Dalam ikatan, dirimu perlu menanyakan kebutuhanmu tetapi tidak pernah mendapatkan jawaban untuk itu. Pasanganmu tidak menunjukkan kesediaan untuk mengetahui perasaanmu.

Selalu Berbicara Tentang Diri Sendiri

Dalam percakapan juga, dia akan berbicara tentang dirinya sendiri seperti pekerjaan, karier, teman, perencanaan, dan lainnya. Tetapi mereka tidak menanyakan hal-hal dan perencanaanmu. Ini hanya tentang mereka.

Hanya Dirimu yang Berusaha

Dirimu adalah orang yang akan selalu berusaha untuk menjalin hubungan. Misalnya, dirimu adalah orang yang membuat rencana dan melakukan panggilan untuk berbicara dengannya. Tetapi dia tidak melakukannya, di mana seharusnya ada timbal balik dalam hubungan tersebut.

Menjadi Pasif Agresif

Ketika dia meminta sesuatu, maka dirimu cenderung menunjukkan agresi pasif dalam percakapan. Sebab, secara tidak sadar, dirimu juga tahu bahwa dirimu sedang menjadi korban dan berada dalam hubungan yang tidak sehat.

Berikut tadi beberapa tanda bahwa dirimu hanya dimanfaatkan pasanganmu yang membuat hubunganmu menjadi tidak sehat. Jika merasakan seperti itu, akan lebih baik jika dirimu mengakhiri hubungan dengannya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading