Sukses

Lifestyle

3 Hal yang Tidak Seharusnya Diributkan oleh Pasangan

Fimela.com, Jakarta Pernahkah, sahabat Fimela terjebak dalam situasi canggung ? Kondisi diantara pasangan memperdebatkan sesuatu hal yang sepele. Bahkan di akhir perdebatan, pasangan ini tidak sadar apa atau siapa yang memulai perdebatan. Hal-hal yang sepele dilakukan berulang-ulang ini bisa menjadi kebiasaan dan suatu saat bisa menjadi penyebab hubungan mereka berakhir.

Dilansir dari Cosmopolitan.com, ini adalah hal-hal yang tidak seharusnya diributkan oleh pasangan.

Berdebat tentang tempat makan

Entah argumen tersebut berasal dari salah satu orang yang sangat ingin memaksakan egonya untuk makan di sebuah tempat atau keduanya sangat ambivalen tentang apa yang harus dimakan. Pertarungan ini bisa tambah parah salah satu pasangannya mengatakan “terserah” saat mendapat mendapat pertanyaan “Mau makan apa kita hari ini?”. Terutama perempuan sangat sering mengatakan “terserah”. Ungkapkan perasaan Anda, karena pasangan Anda bukan peramal yang bisa membaca isi hati kalian. 

Bertengkar mengenai daya pikat aktor yang dilihat

Pertanyaan dimulai saat menonton film atau melihat sosial media, mereka akan bertanya pada pasangannya, seberapa cantik atau ganteng aktris dan aktor kesukaan mereka. Ini adalah argumen yang tidak hanya tentang subjektif dari seorang bintang, tapi tentang bertanya mengenai tipe ideal pasangan Anda. Jangan pernah membandingkan pasangan dengan aktor atau aktris, hargai kekurangan dan jawab pertanyaan pasangan dengan jujur.

Berdebat soal baju apa yang digunakan pasangan saat kencan pertama

Setiap orang mempunyai gaya berpakaian yang berbeda. Permasalahan ini biasanya dialami perempuan saat pasangannya menuntut untuk berpakaian lebih tertutup. Seharusnya itu adalah bentuk perhatian pasangan tetapi seringkali di salah artikan dengan mengekang pasangannya. Tetapi jika di komunikasi dengan baik perdebatan tidak akan terjadi.

Penulis: Adonia Bernike Anaya (Nia)

#Elevate women

What's On Fimela
Loading