Sukses

Lifestyle

Menikmati Khidmatnya Hari Raya Nyepi di Karma Kandara

Fimela.com, Jakarta Nyepi adalah salah satu Hari Raya besar yang dirayakan oleh umat Hindu. Di Bali sendiri, Hari Raya Nyepi tentu menjadi hari yang sangat dinantikan. Pada Hari Raya Nyepi maka umat Hindu akan melakukan puasa dan segala aktivitas juga akan dihentikan selama 24 jam begitu juga penggunaan segala alat elektronik, hingga lampu.

Hari Raya Nyepi yang akan berlangsung pada tanggal 14 Maret 2021 mendatang bisa kamu lakukan dengan lebih nyaman bersama Karma Kandara di Bukit Peninsula. Meskipun aktvitas terbatas, namun kamu bisa terkoneksi dengan alam serta segala fasilitas yang dihadirkan oleh resor Karma Kandara.

Di Karma Kandara, para tamu bisa menikmati fasilitas dan layanan yang dihadirkan begitu juga dengan akses internet terbatas. Namun segala kegiatan yang dilakukan harus menghormati Hari Raya Nyepi yang berlangsung.

Dengan deretan penawaran terbaik

Akan ada sejumlah pembatasan yang dilakukan mulai dari pembatasan akses resor, larangan akses pantai. Di sini, penerangan akan disediakan melalui obor dan lilin. Bagi para pengunjung yang ingin menikmati rangkaian paket yang tersedia, harga paket tersedia mulai dari USD758 (RP 10.696.400) untuk dua malam.

Para tamu bisa menginap di One Bedroom Pool Villa, mulai dari tanggal 13 Maret hingga 15 Maret. Pada kesempatan ini, maka para tamu juga bisa menikmati akses masuk ke Karma Beach yang fenomenal, WiFi, dan makan malam disertai complimentary cocktail.

Tak ketinggalan, ada juga penawaran sajian spesial oleh sang executive chef. Pada kesempatan ini, menu yang dikreasikan berupa Nasi Tumpeng Nyepi di Mare Restaurant yang akan tersedia pada pukul 12 siang hingga 19.30 malam hari dengan harga paket 395,000++ setiap orang sudah termasuk satu gelas signature Nyepi cocktail.

 

 

 

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading