Sukses

Lifestyle

Urutan 5 Zodiak yang Paling Ingin Menghubungi Mantan saat Merasa Kesepian

Fimela.com, Jakarta Merasa kesepian akan dirasakan sejumlah besar orang. Ini tampak meresahkan, bahkan sebagian dari mereka tampak cemas akan kondisi kesepian. Beberapa dari mereka mengalami stres dan sebagian lainnya mencari cara untuk menghindari kecemasan dengan melakukan sejumlah aktivitas.

Mengirim pesan kepada mantan adalah satu hal yang mungkin dilakukan beberapa orang yang merasa kesepian, tetapi melakukannya karena bosan dan kesepian adalah hal lain. Ada beberapa zodiak yang kemungkinan besar akan mengirim pesan kepada mantannya jika ia merasa kesepian dan bosan seperti berikut ini.

Taurus

Taurus adalah orang yang suka menghabiskan waktu di rumah. Tetapi ketika waktu berlalu dan kebosanan berubah menjadi kesepian, saat itulah segalanya mulai menurun. Ini adalah saat tangan mereka perlahan mulai merayap ke arah ponsel dan tiba-tiba mereka akan merindukan masa lalu bersama dengan mantan kekasih. Kemungkinan besar, mereka akan mengirim pesan kepada mantan ketika sedang merasa sangat bosan.

Leo

Leo, mereka suka perhatian meskipun itu berasal dari tempat yang salah. Terjebak di rumah sendiri tidak banyak membantu ego dan kebutuhan perhatian mereka. Jadi, seperti orang lain dalam daftar ini, Leo cenderung menjangkau mantan untuk memenuhi kebutuhan perhatian itu.

Scorpio

Scorpio bersenang-senang di rumah, dengan membaca, menonton film, berbicara dengan teman, memasak, dan berolahraga membuat mereka tenang. Tapi, mereka suka sensasi mencoba sesuatu yang dilarang. Mereka tampak bosan dengan kemonotonan, itulah sebabnya mengapa mereka mencoba untuk menghubungi kembali mantan mereka. Mungkin itu bukanlah rencana yang bagus, cobalah aplikasi kencan untuk menyalurkan energi itu ke tempat lain.

Gemini

Gemini adalah makhluk sosial sejati, itulah sebabnya mereka merasa terjebak bahkan jika gerakan mereka terbatas pada rumah mereka sendiri. Gemini suka bergosip dan senang terlibat di dalamnya, besar mereka tidak mendapatkan apa yang mereka dambakan. Inilah alasan mengapa mereka cenderung menciptakan situasi kontroversial dalam hidup mereka sendiri, misalnya Gemini mengirim pesan kepada mantan kekasihnya. Jangan melakukannya dan pilihlah hobi yang bisa banggakan kepada teman-teman.

Cancer

Cancer, mereka sangat emosional, jadi ketika mereka ditinggalkan sendirian untuk waktu yang sangat lama, mereka mulai memikirkan perasaan dan skenario lama. Tidak peduli seberapa bahagia atau sedih kenangan ini, ada kemungkinan besar mereka dapat mengirim pesan kepada mantan. Cobalah menyalurkan emosi di tempat yang positif.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading