Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Aquarius Bulan Maret 2021, Jadi Lebih Serius Menjalani Hidup

Fimela.com, Jakarta Meski jarang disadari namun seiring bergantinya bulan, maka akan ada banyak perubahan yang terjadi dalam hidup setiap zodiak. Bulan Maret 2021 ini misalnya, akan menjadi bulan yang penuh kejutan untuk zodiak Capricorn. Seperti ini ramalan lengkap untuk zodiak Capricorn selama Bulan Maret.

Umum

Bertambahnya usia membuatmu menginginkan perubahan yang serius Aquarius, terutama dalam urusan keuangan dan hubungan cinta. Bagaimana pun, kamu adalah zodiak yang visioner yang menginginkan ketenangan di masa depan. Bisa jadi inilah waktu yang tepat melaksakan segalanya, hal-hal yang kamu inginkan. Jangan menunda apa pun yang memiliki kemungkinan baik. Jadi berpikiranlah positif dan optimis.

Kesehatan

Tetap jaga kesehatan dengan menjaga pola makan sehat dan kurangi gorengan. Belakangan berat badanmu naik karena kurang olharaga. Jadi bulan ini sudah saatnya menerapkan kembali olahraga yang rutin. Tak perlu olahraga yang sangat keras, terapkan saja 30 menit per hari.

Cinta

Single: Kamu tahu kamu tak bisa selamanya sendiri, meskipun kamu memang sangat nyaman menjalani apa-apa secara mandiri. Pikiran menemukan pasangan dan membangun kisah cinta memang cukup menakutkan di satu sisi, tapi juga menyimpan debaran adrenalin yang tak terduga. Jadi ikuti saja kata hatimu, jangan mengikuti pikiranmu.

Couple: Entah mengapa kamu merasa ingin lebih genit dan spontan dari biasanya terhadap pasangan. Semua itu karena kamu ingin terlihat lebih manis. Meski karaktermu jauh dari definisi romantis dan puitis tapi kamu ingin mencoba hal baru. Entah pasangan akan menganggapnya aneh atau lucu atau romantis, terserah. Kamu hanya ingin mencoba hal baru dalam mengungkapkan rasa cinta.

Karir dan Keuangan

Akan selalu ada rezeki yang datang di waktu yang tak terduga. Pekerjaan utamamu tetap baik seperti biasa meski ada kalanya kamu merasa pencapaianmu menurun. Namun kamu selalu berusaha mencari jalan untuk menaikkan kinerjamu, dan usaha itu saja sudah cukup. Pada akhirnya kamu tetap berusaha sebaik mungkin.

Hubunganmu dengan uang telah naik turun selama beberapa bulan belakangan ini. Tentu saja kamu tak menyesal sepenuhnya karena semua itu juga untuk dirimu sendiri, hanya saja kamu menyayangkan bahwa butuh waktu lama lagi untuk mengumpulkannya. Bulan ini kamu ingin bersikap tegas dan jelas tentang bagaimana kamu menggunakan uangmu.

Itu dia ramalan zodiak Capricorn secara lengkap selama Bulan Maret 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading