Sukses

Lifestyle

10 Pertanyaan Ini yang Ingin Ditanyakan Perempuan pada Pria Ghosting

Fimela.com, Jakarta Tidak ada perempuan mana pun yang suka dirinya digantungkan dalam sebuah hubungan dan tiba-tiba ditinggal pergi tanpa kabar. Pria yang melakukan ghosting memang tak pernah bisa dimengerti. Terlepas dari sakit hati yang mendalam dan kekecewaan, pasti ada banyak pertanyaan yang muncul dan ingin ditanyakan pada pria yang meng-ghosting dirinya.

Mungkin seperti inilah sekian pertanyaan yang ingin ditanyakan setiap perempuan yang mengalami ghosting

1. Seberapa sulit membalas pesanku?

Awal tanda ghosting adalah ketika si pria tak membalas chat atau pesan di ponsel. Menghilang tiba-tiba dan tak ada kabar. Situasi seperti ini pasti membuat siapa saja bingung dan mempertanyakan seberapa sulit sebenarnya membalas pesan.

2. Mengapa dan apa yang membuatmu berubah?

Karena setiap orang butuh kejelasan dalam menjalani hubungan cinta. Mengapa tak bisa dihubungi, mengapa menghilang dan mengapa pergi tanpa kejelasan. 

3. Apa yang salah denganku?

Setiap orang yang tak tahu alasan dirinya ditinggalkan pasti akan berpikir apa yang salah? Mengapa ia ditinggalkan dan meskipun ingin menyalahkan si pria, tapi perempuan pasti bertanya apakah kesalahan itu ada padanya.

4. Akankah kamu ghosting perempuan lain setelah aku?

Setiap perempuan pasti tak ingin digantungkan perasaannya. Apalagi ketika tau si pria sudah bersama perempuan lain, satu hal yang mungkin dipertanyaan adalah apakah perempuan yang saat ini jadi gandengan juga akan dighosting.

5. Tidakkah kamu merasa bersalah?

Rasa sakit hati itu tidak sedikit dan pastinya akan meninggalkan trauma. Tapi pernahkah sedikit saja kamu merasa bersalah? Mengapa begitu mudahnya kamu bersikap seakan tak terjadi apa-apa?

6. Akankah kamu menyesalinya?

Setelah semua kisah cinta yang indah dan menyenangkan, pernahkah kamu menyesali apa yang kamu perbuat padaku? Mungkin detik ini, atau sekian tahun yang akan datang. Tidakkah kamu punya hati?

7. Bagaimana perasaanmu jika kakak atau adik kandungmu yang diperlakukan seperti ini?

Jika kakak atau adik perempuanmu sendiri yang mengalami, apa kamu tidak merasa kesal dan marah? Tidak ada orang normal yang ingin anggota keluarganya diperlakukan buruk.

8. Apa yang membuatmu merasa perilakumu bisa diterima?

Setiap perempuan pasti tak paham mengapa ia pantas diabaikan dan ditinggalkan tanpa alasan yang jelas. Bagaimana jika kamu yang berada di posisiku, dengan segala cinta yang kuerikan dan kamu malah mengkhianatiku.

9. Haruskah aku mengharap permintaan maafmu setelah kamu menyadari betapa bang*atnya dirimu?

Jika suatu ketika kamu ingin minta maaf, haruskah aku memaafkanmu begitu saja? Setelah luka yang kamu torehkan?

10. Tidakkah kamu sadar ghosting hanya bikin kamu jadi pengecut?

Setiap perempuan yang di-ghosting pasti marah, namun tidakkah si pria sadar bahwa tindakan ini hanya membuktikan bahwa dia bukan pria yang pantas dijadikan pasangan?

Mungkin ada lebih banyak pertanyaan lain yang ingin ditanyakan perempuan pada pria yang menghilang tanpa kabar ini. Tapi satu hal yang pasti, ghosting tak pernah baik untuk semua orang.

#ElevateWomen with FIMELA

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kenali 5 Fase Cinta secara Ilmiah, Kamu Ada di Nomor Berapa?
Artikel Selanjutnya
4 Hal yang Pernah Kamu Lalui saat Sebelum Menikah, Salah Satunya Patah Hati!