Sukses

Lifestyle

Pilihan Makan Siang dengan Menu Ayam Goreng yang Mengenyangkan dan Puas

Fimela.com, Jakarta Menu makan siang dengan ayam goreng sepertinya terdengar cukup lezat. Sebagai pilihan, kamu bisa mencicipi menu ayam goreng terbaru dari Moon Chicken by Hangry. Meski ia terkenal dengan menu ayam goreng khas Korea, Moon Chicken by Hangry kini hadir dengan ayam goreng lebih besar yang bikin makan siang terasa lebih puas.

Moon Fried Chicken adalah menu ayam goreng dengan ukuran lebih besar dan terdapat empat pilihan rasa. Mulai dari Moon Original, Honey Garlaxy, Big Bag, dan Gangjeong.

“Moon Fried Chicken merupakan menu terbaru yang juga menjadi andalan kami. Menu terbaru ini punya ukuran yang lebih besar dan tetap juicy. Teksturnya juga tetap renyah walaupun dibalut dengan saus tapi masih nikmat saat disantap," ungkap Abraham Viktor, CEO Hangry.

Dengan ukuran yang lebih besar, Moon Fried Chicken hadir dengan potongan paha atas, paha bawah, dada, dan sayap serta tekstur yang renyah. Kamu dapat memilih bagian favorit dengan empat pilihan rasa yang tersedia.

 

Ukuran lebih besar dan pilihan rasa yang beragam

Moon Original memiliki bumbu gurih, Honey Garlaxy memiliki perpaduan rasa manis madu dan gurihnya bawang putih, Big Bag memiliki rasa pedas saus Gochujang khas Korea, serta Gangjeong yang memiliki balutan saus rasa manis ala Korea. Kehadiran menu Moon Fried Chicken ini menjadi inovasi dari menu chicken wings Moon Chicken yang cukup terkenal dan mendapat tanggapan positif.

Dengan ukuran ayam yang lebih besar dari chicken wings andalannya, Moon Chicken by Hangry berharap dapat mempertahankan kualitas pada Moon Chicken melalui juiciness yang pas, tekstur yang renyah, serta bumbu atau saus yang merata di setiap potongannya.

Tidak hanya sekadar menyajikan menu ayam goreng yang lebih besar, Moon Fried Chicken juga hadir dalam beberapa pilihan paket yang berbeda. Seperti Moon Fried Chicken Rice Set yang berisikan potongan ayam dan nasi, Mocn Chicken Complete Set yang terdiri dari potongan ayam, nasi, dan minum, dan a la Carte.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading