Sukses

Lifestyle

Mengenal 6 Zodiak Paling Cuek di Chat, Ada Kamu?

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu zodiak yang paling cuek tidak selalu membuatmu menjadi orang jahat. Ini hanya berarti kamu mungkin tidak bisa dipercaya, karena penilaian burukmu dan entah bagaimana kamu telah membuktikannya kepada orang yang mengenalmu.

Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling cuek, terutama jika di chat. Apa ada kamu salah satunya?

1. Pisces

Zodiak Pisces memiliki kepribadian yang cerewet dan sensitif, terutama jika mereka sedang mengasihani diri sendiri, mereka akan melakukan apapun untuk mendapatkan perhatian. Ini memunculkan perilaku cuek mereka.

Mereka akan menjadi pasif-agresif untuk membuat seseorang melakukan sesuatu untuknya. Gerakan manipulatif mereka biasanya berkisar pada mengatakan sesuatu yang sangat tidak sensitif dan jahat.

2. Aries

Zodiak Aries memiliki kepribadian yang kuat dan keras kepala, mereka tahu yang benar-benar mereka inginkan dan kemana mereka akan pergi. Yang terpenting bagi mereka adalah mencapai tujuan, entah bagaimana jalan dan cara untuk sampai kesana.

3. Scorpio

Sama halnya dengan Leo, zodiak Scorpio memiliki kepribadian yang canggung. Mereka sangat cuek dengan kata-kata mereka sendiri dan seringkali berakhir dengan memotong orang lain bicara dengan sarkas atau menghakimi.

 

4. Taurus

Ini yang harus kamu ketahui tentang zodiak Taurus, mereka cuek dan ceroboh. Mereka sangat mungkin pergi secara tiba-tiba tanpa keinginan untuk kembali.

5. Sagitarius

Zodiak Sagitarius membutuhkan waktu lama untuk menyadari bahwa mereka memiliki sikap cuek. Mereka bisa membuat seluruh ruangan terasa sangat canggung dengan sikap ini.

6. Leo

Zodiak Leo sangat menyukai sorotan dan sangat cuek. Ketika mereka terjatuh, mereka tidak akan repot-repot melihat kemana arah mereka berjalan, yang penting mereka bisa berdiri kembali. Ada kamu salah satunya, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading