Sukses

Lifestyle

Dianggap Pemalas, 4 Zodiak Ini Paling Suka Rebahan di Rumah

Fimela.com, Jakarta Ada dua jenis orang yang bisa dibedakan di dunia ini, mereka yang selalu aktif dan mereka yang suka rebahan saat pekerjaan selesai. Berdasarkan kepribadian zodiak, kita bisa menebak siapa saja kira-kira yang paling suka jadi orang-orang yang rebahan di rumah. Ini dia mereka.

1. LIBRA

Libra menyukai waktu rebahan di rumah tanpa banyak kegiatan. Bagi Libra, hari Minggu adalah hari libur yang paling ditunggu dalam seminggu. Agak susah membuat Libra antusias menyambut pekerjaan atau tugas yang harus ia selesaikan. Ia mudah bekerja keras tapi juga mudah merasa lelah. Bekerja bisa jadi hanya sebuah kewajiban yang harus dipenuhi karena ia tak punya pilihan lain. Ia tipe yang akan selalu memanfaatkan cuti semaksimal mungkin. Ketika liburan, ia kemungkinan memilih tidur sepanjang hari.

2. AQUARIUS

Siapa yang tak suka menjalani hidup sesuai kemauan diri sendiri? Aquarius adalah tipe yang sebenarnya tak suka berada di bawah tekanan dan tuntutan pekerjaan. Seandainya bisa hidup bebas tanpa harus membutuhkan uang, ia pasti akan jadi orang pertama yang tak akan bekerja. Itulah mengapa, agar bisa betah bekerja dan tidak jadi pemalas, ia harus menjalani pekerjaan yang memang disukainya. Meski menyukai pekerjaannya, Aquarius tetap suka mengambil cuti untuk keluar dari rutinitas yang menuntutnya.

3. PISCES

Pisces juga sebenarnya tak begitu suka bergerak. Ia hanya akan melakukan sesuatu ketika itu menarik di matanya. Setelah itu, Pisces susah dibuat termotivasi menyelesaikan sesuatu. Pisces harus memiliki pendorong atau pemicu yang kuat agar ia bisa cepat menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya. Jika tidak, mudah sekali melihat Pisces melakukan hal-hal yang tidak penting untuk mengisi waktu luangnya. Ia harus punya kemauan dalam dirinya sendiri agar bisa keluar dari kebiasaan mengulur waktu.

4. SAGITARIUS

Sagitarius selalu senang menjalani hidup sesuai keinginannya. Karena butuh uang untuk memenuhi kebutuhan hidup dan membiaya liburannya, Sagitarius mau tak mau harus bekerja. Tapi sebenarnya ia bukan tipe yang workaholic. Ia akan berada di rumah rebahan dan bermalas-malasan karena menyenangkan tak melakukan apa pun di waktu senggang. Baginya, ia sudah bekerja keras seharian jadi sudah sewajarnya ia mendapatkan waktu istirahat yang layak setelah apa pun yang ia kerjakan.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling suka rebahan setelah melakukan kegiatan seharian.

***

Ingin tahu bagaimana bulan keberuntunganmu tahun 2021, cek di sini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading