Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Jalani Kehidupan Cinta Terburuk Minggu Ini, 15-21 Maret 2021

Fimela.com, Jakarta Tidak semua kehidupan cinta terasa menyenangkan. Ada kalanya kamu menghadapi konflik dengan pasangan atau bahkan dengan diri sendiri. Seperti minggu ini yang diprediksi akan jadi minggu cinta yang buruk bagi sekian zodiak berikut.

1. LEO

Minggu ini mungkin bukan momen asmara terbaikmu, Leo. Kamu memang akan fokus memikirkan relasi dengan orang lain, bukan hanya dengan pasangan, tapi juga dengan teman, keluarga dan orang-orang yang mencoba mendekatimu. Leo couple tidak bisa lari lagi dari kebenaran bahwa ada sesuatu yang salah dalam hubungan cinta yang ia jalani saat ini namun tetap memendamnya sendiri. Leo single akan mencoba membahagiakan diri sendiri lebih dulu sebelum mencoba membuka hati untuk orang lain.

2. SAGITARIUS

Minggu ini akan jadi momen yang tepat merasakan lebih dalam apa kata hatimu. Kamu akan menyadari banyak hal memang tak berjalan sesuai perkiraan, cinta itu mungkin memudar dan kamu mulai punya pikiran untuk mengakhirinya. Meskipun masih ada rasa sayang, tapi ada rongga yang sulit dijelaskan yang terasa begitu kosong untuk saat ini. Kamu dan dia butuh duduk berdua dan bicara. Sagitarius lajang akan lari dari komitmen lagi, karena bagaimana pun kamu belum siap mengorbankan kepentingan diri sendiri untuk orang lain minggu ini.

3. SCORPIO

Meski selalu punya bayangan mau dibawa ke mana arah hubungan cinta yang kamu jalani, nyatanya itu tak semudah yang kamu bayangkan. Pada kenyataannya, kamu memiliki lebih banyak rintangan untuk dihadapi sehingga mengaburkan keyakinanmu sejak awal. Ada hal-hal yang membuatmu ragu dan tetap berada di tempat untuk saat ini. Scorpio lajang kemungkinan harus berusaha lebih lagi untuk menemukan calon pasangan yang seimbang. Karena kamu ingin berkomitmen, kamu tak butuh orang yang hanya datang untuk main-main.

4. LIBRA

Libra single sebaiknya lebih berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam segala tindakannya dalam meyakini sesuatu. Ketika menerima banyak kata-kata manis, hatimu akan lebih mudah luluh, dan karena kelembutuan hati inilah kamu rentan tersakiti. Untuk saat ini, nikmati saja dahulu pengalaman yang mungkin kamu dapatkan dari berkenalan dengan banyak orang. Perlahan kamu akan menemukan yang pas di hati meski waktunya mungkin bukan minggu ini.

Itu dia sekian zodiak yang akan menjalani kehidupan cinta terburuk selama seminggu ke depan tanggal 15-21 Maret 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading