Sukses

Lifestyle

Mengenal 3 Zodiak Paling Introver dalam Astrologi

Fimela.com, Jakarta Zodiak dipercaya memiliki pengaruh kuat pada kepribadian dan kebiasaanmu. Ada banyak faktor yang memengaruhi apakah seseorang itu ekstrover atau introver.

Faktanya, ada beberapa zodiak yang lebih cenderung introver daripada yang lain, seperti dilansir dari bustle.com. Apakah kamu salah satunya? Lihat di sini.

1. Taurus

Taurus adalah zodiak yang pragmatis, mereka bergerak dengan kecepatan lambat, namun tetap. Mereka suka meluangkan waktu dan mempertimbangkan keputusan mereka sendiri sebelum menyerang, jadi zodiak ini memang cenderung lebih tertutup. Zodiak Taurus juga lebih menghargai kenyamanan dan kemewahan, sehingga mereka terbiasa memanjakan diri untuk memberi energi lebih, daripada bersosialisasi.

 

2. Cancer

Zodiak Cancer sangat emosional, yang berarti mereka selalu melindungi hati sensitif mereka dengan cangkang pelindung eksterior. Mereka terlahir dengan pribadi introver alami, yang sangat senang berkumpul di kenyamanan rumah mereka sendiri. Zodiak ini adalah pendengar yang hebat, mereka menyerap energi dari apa yang terjadi di sekitar dan senang memproses perasaan mereka sendiri, serta merenungkan masa lalu.

3. Virgo

Virgo adalah zodiak yang paling berorientasi pada rutinitas, inilah sebabnya mereka sangat menghargai waktu menyendiri dan biasanya lebih tertutup. Mereka cenderung lebih jeli daripada ekspresif secara lahiriah, mereka menikmati memperhatikan detail dengan tenang dan menangkap energi secara halus. Zodiak ini juga akan meluangkan waktu untuk memikirkan apa yang ingin mereka katakan, sebelum benar-benar mengatakannya.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading