Sukses

Lifestyle

Urutan 4 Zodiak yang Paling Suka Berlibur ke Pantai Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Dunia terbagi menjadi berbagai medan dan pemandangan yang menakjubkan. Seseorang sepertinya tidak pernah bisa puas hanya dengan satu pemandangan laut atau matahari terbenam di atas pegunungan, kita selalu menginginkan lebih. Sementara beberapa orang lebih menyukai bukit, yang lain suka menikmati indahnya pantai.

Tidak ada yang lebih memuaskan selain menyaksikan matahari terbenam di atas air laut sebiru kristal. Beberapa orang mendapatkan kepuasan sejati karena memandang cakrawala yang luas. Berikut 4 zodiak yang menyukai kehidupan pantai daripada pemandangan perbukitan.

Gemini

Kehidupan setiap pesta, tanda zodiak ini sangat membutuhkan laut dan kehidupan malam yang datang dengan berpesta di pulau-pulau tropis. Mereka suka berpesta, bersosialisasi, dan mendengarkan suara ombak yang menerjang.

Libra

Libra menginginkan liburan santai dengan duduk di tepi pantai. Mereka mencari suasana santai. Yang ingin mereka lakukan hanyalah duduk di bar atau mendengarkan musik yang bagus serta menikmati sajian yang enak. Zodiak ini menyukai kemewahan melepas lelah, mendengarkan suara deburan ombak dan bersosialisasi dengan orang yang mereka cintai.

Scorpio

Zodiak ini menyukai kemewahan dan ingin membuatnya tetap mewah. Mereka lebih suka liburan pantai di atas pegunungan setiap hari. Mereka senang menghabiskan hari-hari mereka menatap cakrawala biru dan berjemur di bawah sinar matahari.

Sagitarius

Zodiak lain yang suka berpesta sambil menari, zodiak ini lebih memilih liburan pantai bersama teman-teman mereka, bertemu orang baru di resto dan bermalas-malasan di pantai. Mereka menyukai angin laut dan udara asin, sandal jepit, dan cakrawala biru.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading