Sukses

Lifestyle

Terbiasa Bersama, Ini 8 Alasan Mengapa Seseorang Lebih Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat Sendiri

Fimela.com, Jakarta Seseorang dengan tepat mengatakan bahwa sulit untuk tidak jatuh cinta dengan sahabat lawan jenis. Sahabat terbaikmu adalah orang yang telah ada untukmu melalui banyak hal. Mereka peduli denganmu, melindungimu dan mencintaimu dengan segala kekuranganmu. Dan sungguh, bagaimana dirimu bisa menghentikan dirimu untuk tidak jatuh cinta padanya

Jika sahabatmu tidak merasakan hal yang sama, itu bisa membuat segalanya menjadi canggung. Tapi, jika ia juga memiliki perasaan yang sama maka persahabatan ini bisa berubah menjadi hubungan yang indah. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa dirimu mungkin jatuh cinta pada sahabat sendiri.

1. Berbagi Setiap Hal

Dia tahu tentang masa lalumu. Dia tahu tentang kebiasaan kencanmu. Dia tahu tentang keluargamu dan tidak ada habisnya seberapa banyak kalian berdua tahu tentang satu sama lain. Dan ada kalanya kalian berdua terkejut juga. Saat dirimu memutuskan untuk mengubah persahabatanmu menjadi cinta, dirimu tahu rahasia tidak akan menjadi bagian dari hubunganmu.

2. Dia dapat Membaca Pikiranmu

Faktanya, beberapa kali melirik satu sama lain dan dirimu tahu apa yang ada di pikiran orang lain. Tidak semua orang bisa memiliki pemahaman seperti itu. Nah, itu pasti kompatibilitas antara dirimu dan sahabatmu.

3. Mendapatkan Persetujuan dari Keluarga

Dirimu tidak perlu khawatir tentang apa yang akan ibu katakan tentang dia atau pendapat kakakmu tentang dia. Orang ini telah ada dalam hidupmu sejak lama dan keluargamu mengenalnya dengan baik. Bahkan, ada kalanya ibumu percaya bahwa kalian berdua bersama. Jika orang tua menyetujui dia sebagai sahabatmu, mereka juga akan menyetujui dia sebagai pasanganmu.

4. Memiliki Banyak Teman yang Sama

Ini yang terbaik, dirimu tidak perlu khawatir tentang menyesuaikan diri dengan grup temannya atau stres tentang apakah teman mereka akan menyukaimu atau tidak. Mereka sudah menyukaimu dan kehidupan sosialmu akan menjadi lebih baik.

5. Mengerti Apa yang Dirimu Katakan

Dia tahu bagaimana menghadapi perubahan suasana hatimu. Dia sangat menyadari apa yang membuatmu kesal. Dan dia adalah yang terbaik dalam hal menghiburmu. Orang ini telah lama berteman denganmu dan inilah alasanmu jatuh cinta.

6. Tidak Ada Tekanan untuk Saling Mengesankan

Dirimu sudah saling memuja dan persahabatan kalian adalah contoh nyata dari itu. Tidak ada formalitas untuk saling mengajak kencan, berdandan, atau merias wajah. Dirimu bisa benar-benar bersantai dengan sahabatmu, yang sekarang menjadi pacarmu.

7. Menyukai Humor yang Sama

Dirimu bisa menjadi versi paling aneh dari dirimu dengan sahabatmu. Tidak akan ada habisnya seberapa banyak dirimu akan tertawa dan itu adalah bagian yang paling menarik. Perjalanan ini hanya akan semakin membuatmu merasa bahagia.

8. Memiliki Cerita Seru

Pertama, semua hal tampak konyol yang dirimu lakukan dengan sahabatmu. Lelucon yang dirimu lakukan pada orang lain, perkelahian, dukungan, dan akhirnya jatuh cinta. Kedua, kompatibilitas dan kenyamanan hubunganmu akan menginspirasi semua orang.

Nah, berikut tadi adalah beberapa alasan yang jelas mengapa seseorang mungkin jatuh cinta kepada sahabat lawan jenis yang menjadikan hubungan mereka menjadi lebih baik hingga ke jenjang yang lebih serius sekali pun.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading