Sukses

Lifestyle

Melihat Keindahan Alam dan Gaya Hidup Ramah Lingkungan Karya 3.1 Philip Lim dalam Koleksi Tumbler

Fimela.com, Jakarta Desainer rumah mode 3.1 Phillip Lim digandeng sebagai kolaborator Starbucks untuk merancang koleksi tumbler terbaru. Koleksi tumbler ini masuk ke dalam koleksi musim semi yang hadir dengan edisi terbatas.

Koleksi Starbucks x 3.1 Phillip Lim terinspirasi dari keindahan alam yang dipresentasikan pada tumbler stainless steel. Dengan warna-warna alam yang cerah, desain dalam koleksi tumbler ini mengingatkan kita akan pentingnya melindungi bumi.

Koleksi tumbler ini hadir dalam tiga desain menakjubkan rancangan seniman Isabel Souza. Seperti lebah di hamparan bunga berwarna-warni, ekosistem terumbu karang yang dinamis, dan burung beo merah di tengah hutan yang rimbun.

Kolaborasi desainer ini menjadi interpretasi yang indah dari peran penting yang dimainkan oleh lebah, terumbu karang, dan hutan hujan dalam menjaga kesehatan planet bumi. Setiap desain bertujuan untuk mengingatkan dampak yang berkelanjutan dan dapat digunakan kembali pada setiap desain yang dipilih. Sekaligus memberikan para penggunanya kesempatan untuk mengekspresikan gaya pribadi yang unik.

 

Rancangan seniman Isabel Sourza

Kehadiran koleksi tumbler ini juga menjadi bagian diperingati Hari Perempuan Internasional yang menyoroti pencapaian para pemimpin peremuan yang menjadi pelopor di bidangnya. Seniman Isabel Sourza sendiri merupakan seniman keramik dan tekstil yang berbasis di Cape Cod, Massachusetts. Ia terus menerus memperoleh pengaruh dari lautan dan tanah liat yang mengelilinginya.

Isabel Souza menciptakan banyak benda bermakna untuk dihargai dalam setiap penggunaan. Mengingat dunia ini telah terbiasa untuk membuang-buang benda dan tidak mempergunakannya lagi.

 

Edisi terbatas

“Starbucks dan 3.1 Phillip Lim dipersatukan oleh aspirasi kami untuk menciptakan pengalaman yang berarti bagi pelanggan kami, yang dirancang untuk masa depan yang berkelanjutan. Bersama-sama, kami sangat bersemangat untuk menghadirkan koleksi cantik ini kepada pelanggan kami di Asia dan menawarkan lebih banyak cara untuk mengekspresikan diri dan kecintaan mereka terhadap planet ini melalui perlengkapan minum yang dapat digunakan kembali,” jelas Erin Silvoy, vice president, Product and Marketing, Starbucks Asia Pasifik.

Koleksi ini secara ekslusif hadir di semua gerai Starbucks Indonesia dan gerai Starbucks tertentu di Asia. Termasuk Australia, Kamboja, Hong Kong, Korea Selatan, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Vietnam.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading