Sukses

Lifestyle

Urutan 4 Zodiak yang Paling Update Tentang Tekonologi

Fimela.com, Jakarta Teknologi adalah sesuatu yang selalu mengelilingi kita. Teknologi berkembang di mana-mana, dari ponsel hingga layar televisi kita. Pada saat-saat seperti itu, hampir tidak mungkin untuk menolak kehadiran teknologi. Kita mungkin selalu waspada untuk mengikuti kemajuan teknologi terbaru.

Sementara beberapa orang memiliki pengendalian diri yang cukup untuk tidak berlebihan, yang lain tidak bisa tidak terobsesi dengannya, sampai-sampai menjadi kecanduan. Inilah 4 zodiak yang kecanduan teknologi berdasarkan astrologi.

Aries

Bagi orang-orang kelahiran Aries, teknologi adalah cara mereka untuk melepaskan diri dari kenyataan yang menyedihkan dan monoton. Mereka memperlakukannya sebagai liburan dan selalu berada di sana untuk mengalihkan perhatian mereka dari rutinitas sehari-hari dan tugas-tugas biasa.

Gemini

Gemini kecanduan ponsel dan media sosial mereka. Mereka akan menghabiskan berjam-jam di setiap platform media sosial tanpa menyadarinya. Mereka merasa gelisah dan cemas jika telepon mereka mati atau jika karena suatu alasan, mereka tidak dapat mengakses internet.

Scorpio

Scorpio mengalami kesulitan membuat koneksi di dunia nyata karena mereka merasa rentan dan terbuka. Dengan bantuan teknologi, mereka dapat menjalin ikatan dengan orang-orang tanpa harus menempatkan diri mereka di luar sana dan tanpa takut dikhianati.

Sagitarius

Sagitarius selalu siap untuk mencoba hal-hal baru. Baik itu aplikasi baru atau platform media sosial apa pun, mereka akan menjadi yang pertama mencobanya dan memanfaatkannya sebaik mungkin.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading