Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Jalani Kisah Cinta Terburuk Minggu Ini, 29 Maret-4 April 2021

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta setiap orang pasti mengalami masa baik dan buruknya sendiri-sendiri. Terkadang tidak ada yang bisa menduga kapan kehidupan cinta akan memburuk, tapi bukan berarti tidak bisa diramalkan. Seperti sekian zodiak ini, yang diprediksi akan jalani cinta terburuk selama seminggu ke depan.

1. GEMINI

Kehidupan cinta saat ini mungkin tak semeriah dan semenyenangkan yang kamu kira, Gemini. Sebaliknya, kamu bisa menggunakan waktumu untuk bercengkrama dengan teman-teman dan mengingat serunya berbagi kebersamaan. Begitu pula dengan Gemini lajang yang minggu ini lebih memusatkan waktu pada inetraksi sosial yang sehat dibandingkan urusan cinta.

2. TAURUS

Biarkan teman-teman membantumu, Taurus. Ketika mengalami konflik dengan pasangan, orang-orang yang pertama akan kamu tuju untuk mengungkapkan pikiran tentu adalah sahabat. Kamu rentan merasa kecewa ketika semangat romantismemu tak terbalas dan terabaikan oleh pasangan. Tapi jangan mudah marah karena kamu sadar pasangan mungkin saja masih sibuk dengan dunianya.

3. LEO

Kamu mungkin sedang dalam kondisi tidak mood untuk didekati. Entah dengan pasangan atau seseorang yang baru datang, kamu merasa sedang ingin menutup diri untuk sementara. Namun jangan terus-terusan memendam kekesalan. Bicara dari hati ke hati akan membantu menenangkan hatimu, jadi buat hatimu lega dengan menceritakan masalahmu.

4. LIBRA

Kamu merasa sedang sangat sensitif minggu ini. Segala hal terasa tidak pada tempatnya ketika menjalani hubungan cinta karena kamu merasa ada begitu banyak benang kusut yang harus dibongkar. Libra lajang mungkin merasa kesepian, tahan godaan untuk bersandar pada seseorang yang hanya jadi selingan dan pikirkan bagaimana cara bisa memberikan cinta kepada diri sendiri minggu ini.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani cinta terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading