Sukses

Lifestyle

Mengenal 3 Karakter Aries Berdasarkan Tanggal Lahir

Fimela.com, Jakarta Tidak perlu dipungkiri bahwa Aries merupakan zodiak dengan karakter yang rumit. Secara garis besar, Aries memang memiliki karakter keras kepala dan jiwa kepemimpinan yang kuat. Namun ternyata, setiap individu Aries bisa memiliki karakter yang berbeda.

Dilansir dari Purewow, karakter Aries bisa dibedakan menjadi tiga berdasarkan tanggal lahirnya. Jika kamu merupakan Aries, kira-kira kamu termasuk karakter yang mana?

1. Aries yang lahir pada 20-30 Maret

Karakter Aries pertama ini merupakan bola energi Aries klasik yang panas dan berapi-api. Secara harafiah, Aries yang satu ini bisa menyatakan opini tanpa filter. Sikap keras kepalanya tercermin dari bagaimana mereka yang tidak akan berhenti sampai ia menang. Aries yang sayu ini merupakan pejuang tanpa henti yang tidak bisa dihentikan dan tidak akan bisa dijinakkan.

 

2. Aries yang terlahir pada 31 Maret-9 April

Masih dengan sifat pejuang, namun Aries tipe 2 ini juga merupakan pemimpin yang tidak kenal takut. Aries yang lahir di fase ini dikenal sebagai pemimpi yang tidak kenal takut. Itulah mengapa kebanyakan Aries tidak pernah merasa kurang percaya diri.

Sifat inilah yang mampu membawa Aries ke tingkat yang lebih tinggi. Mereka bisa langsung menjadi CEO dari proyek atau situasi apapun. Dengan prestasi yang ia miliki, tak heran Aries tipe ini ingin semua orang mengikutinya sebagai panutan.

 

3. Aries yang terlahir pada 10-20 April

Aries tipe ini agak sedikit berbeda dengan dua tipe Aries sebelumnya. Bisa dibilang ia lebih sulit mengekspresikan dirinya. Dalam hal percintaan, Aries umumnya tidak benar-benar dikenal halus dan Aries tipe ini bisa menjadi sangat manis dan kurang ajar sekaligus. Meski tidak seperti Aries lainnya yang mengincar kejelasan status, namun Aries tipe ini juga akan marah jika hatinya dipermainkan.

Bisa dikatakan, Aries ini adalah seniman yang pemberani. Diam-diam ia selalu merencanakan sesuatu. Mereka haus akan pengetahuan dan memainkan permianan panjang. Aries tipe ini sangat dekat dengan karakter genit, iseng, dan suka dengan sensasi.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading