Sukses

Lifestyle

Memulai Hidup Sehat dengan Olahraga Yoga dan Minum Jamu

Fimela.com, Jakarta Hidup sehat bisa dimulai dengan berbagai cara, tergantung bagaimana kamu ingin melakukannya. Noesantara Cuisine baru saja menghadirkan Yoga and Sip Experience, rangkaian aktivitas olahraga yoga secara virutal yang dikhususkan bagi para pemula.

Noesantara Cuisine bekerja sama dengan Dejamu dan Serenity Eco Guesthouse & Yoga untuk menghadirkan aktivitas ini secara rutin setiap hari Minggu. Aktivitas ini akan difokuskan pada tema yang berbeda-beda.

Tujuan dari acara ini adalah mengajak masyarakat untuk betah tinggal di rumah selama pandemi masih berlangsung dengan tetap memperhatikan kesehatan fisik dan mental. Yoga terbukti dapat memberi banyak manfaat, terutama dalam mengaplikasikan gaya hidup sehat, termasuk meningkatkan imunitas tubuh dengan minum jamu secara rutin.

Tema kelas yoga pertama bertajuk Pause & Take a Deep Breath yang dibawakan oleh Chitra Natassya, seorang pengajar yoga di Serenity Eco Guesthouse & Yoga Bali. Setiap peserta diminta untuk ambil bagian dalam acara ini, termasuk belajar tentang sun salutation dan gerakan yoga bagi pemula, serta mendapatkan 1 paket Dejamu yang bisa diminum setelah sesi yoga atau sebelum tidur sebagai cara awal mengaplikasikan gaya hidup sehat.

 

Yoga and Sip Experience

Yoga & Sip Experience berikutnya akan diselenggarakan pada 23 Mei 2021 mendatang dengan tema Bent, Not Break, lalu pada 13 Juni 2021 dengan tema Balance is a Key, pada 27 Juni 2021 dengan tema Standstill, dan 11 Juli 2021 dengan tema Breathe in Discomfort. Acara ini dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif untuk membuatmu betah tinggal di rumah, serta mempopulerkan jamu sebagai minuman herbal yang bermanfaat bagi kesehatan, terutama di kalangan anak muda.

Beberapa persen dari keuntungan acara ini akan didonasikan kepada Scholars of Sustenance Indonesia untuk membantu orang-orang yang kelaparan. Scholars of Sustenance Indonesia adalah organisasi nirlaba yang memiliki visi mengurangi limbah makanan dengan cara mengumpulkan sisa makanan yang masih layak dimakan, untuk kemudian didistribusikan kepada orang, lembaga, atau panti asuhan yang membutuhkan.

Kamu penasaran ingin ikut? Kamu juga bisa ikut berpartisipasi dalam acara ini, dengan biaya investasi sebesar Rp175.000 untuk satu sesi kelas dan satu paket Dejamu yang akan dikirim ke rumah masing-masing, sedangkan biaya khusus sebesar Rp300.000 per satu sesi akan diberikan kepada calon peserta yang mendaftar untuk dua orang sekaligus.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Pilates Reformer Membentuk Tulang Punggung Lebih Sehat
Artikel Selanjutnya
PUMA Hadirkan Sepatu untuk Tingkatkan Performa dan Kenyamanan selama Latihan Intensitas Tinggi