Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Tidak akan Jadi Pasangan Toxic bagi Taurus

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah perasaan yang membahagiakan sekaligus agak menakutkan bagi Taurus yang butuh waktu lama untuk bisa menerima hati seseorang.

Jika sudah cinta, ia akan memberikan segalanya. Itulah mengapa sebaiknya Taurus memilih pasangan yang tidak toxic agar hidupnya menyenangkan. Berdasarkan kepribadian, sekian zodiak ini yang akan menciptakan hubungan cinta yang sehat dengan Taurus.

1. VIRGO

Taurus yang praktis dan bijaksana pasti akan nyaman berpasangan dengan Virgo yang logis dan realistis. Ia butuh seseorang yang fokus di momen sekarang dan memiliki tujuan hidup yang jelas, dan itu bisa Taurus dapatkan dari Virgo.

2. PISCES

Pisces akan jadi pasangan yang mengimbangi sifat keras Taurus dan akan memberikan cinta tulus sepenuh hati. Pisces adalah tipe orang yang akan menjadikan pasangannya sebagai prioritas dalam hidup, dan menghabiskan waktu dengan pasangan adalah quality time yang disukai Pisces maupun Taurus.

3. CAPRICORN

Jika mencari hubungan cinta yang stabil dan serius, maka Taurus akan menemukan kenyamanan itu bersama Capricorn. Taurus menginginkan cinta penuh kepastian dan tanggung jawab. Ia bisa mempercayakan hati sepenuhnya di tangan Capricorn.

Meski tentu saja akan ada masa naik-turun dalam hubungan cinta mana pun, namun itu dia sekian zodiak yang akan menciptakan hubungan cinta yang sehat untuk Taurus.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading