Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Tidak akan Jadi Pasangan Toxic bagi Virgo

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta bukan hal yang bisa dengan mudah diterima oleh Virgo. Ia terkadang agak pemilih dan susah dibuat senang. Itulah mengapa ia butuh pasangan yang bisa memahaminya dengan sabar dan tidak memberi pengaruh buruk.

Berdasarkan kepribadian, ini sekian zodiak yang kemungkinan besar akan menciptakan hubungan cinta yang sehat untuk Virgo.

1. TAURUS

Sama-sama serius, kedua zodiak ini akan menemukan banyak kesamaan pandangan dan cara menjalani hidup. Virgo butuh pasangan yang percaya diri, berpendirian kuat namun berhati hangat dan punya kebijaksanan yang luar biasa, dan itu bisa ia dapatkan dari Taurus.

2. CAPRICORN

Virgo melihat Capricorn sebagai pasangan yang bisa diandalkan. Karena Capricorn memiliki sikap bertanggung jawab, bijak dan sabar, Virgo tak ragu mempercayakan segala hal kepada Capricorn. Bahkan kemungkinan besar Virgo akan melihat sosok Capricorn sebagai pemimpin yang patut diteladani. Segalanya tentang Capricorn hampir selalu memberi pengaruh positif.

3. CANCER

Virgo dan Cancer akan jadi pasangan yang saling melengkapi. Sifat Cancer yang lembut dan hangat akan mencairkan sifat Virgo yang serius dan agak kaku. Virgo akan menemukan dunia yang berbeda ketika mengenal Cancer yang penuh kasih sayang. Ia akan belajar banyak cara mengekspresikan diri dari Cancer.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata akan jadi pasangan yang tidak toxic bagi Virgo.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading