Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kriteria Pria Idaman Menurutmu Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti memiliki kriteria pria idaman yang menurutnya paling ideal dijadikan pasangan. Berdasarkan kepribadian zodiak, ternyata kita bisa menebak tipe pria ideal seperti apa yang diinginkan setiap zodiak. Yuk cek seperti apa tipe pria idaman menurut zodiakmu, ladies.

1. ARIES

Pria pecinta olahraga. Perempuan Aries menyukai kegiatan fisik yang aktif dan kemungkinan besar ia menginginkan cowok yang sporty sebagai pasangan.

2. TAURUS

Pria kutu buku. Perempuan Taurus menyukai tipe cowok yang tidak banyak tingkah, pintar dan kemungkinan pendiam. Pria seperti ini selalu menarik di matamu.

3. GEMINI

Pria sarkas tapi sebenarnya baik. Perempuan Gemini menyukai tipe pria yang dingin di luar namun hangat di dalam. Kamu menyukai keunikan dua sifat berbeda ini dalam satu orang.

4. CANCER

Pria yang manis. Entah senyumnya yang manis atau sikapnya yang ramah, perempuan Cancer suka pria yang perhatian, romantis dan tidak mempermainkan hati.

5. LEO

Pria suportif. Perempuan Leo butuh pria yang mendukung segala kegiatan dan keputusannya dalam hidup. Tidak mencoba menasihati berlebihan dan membiarkan Leo bersinar dan berkembang.

6. VIRGO

Pria yang sabar. Perempuan Virgo menginginkan pria yang bisa menerima dan bertahan dengan sifatnya yang terkadang keras, analitis, kritis dan banyak maunya.

7. LIBRA

Pria yang menyenangkan. Perempuan Libra butuh pasangan yang bisa selevel dengannya dalam banyak hal dan tentunya memiliki sisi mengejutkan yang tak membuatnya bosan.

8. SCORPIO

Pria yang penuh semangat. Perempuan Scorpio menyukai sosok yang punya gairah tinggi dalam banyak hal, bukan hanya dalam menjalani hidup tapi juga dalam urusan sensual.

9. SAGITARIUS

Pria yang fleksibel. Perempuan Sagitarius butuh pria yang bisa menyesuaikan diri dengan perubahan dan terbuka terhadap pengalaman baru. Nilai plus jika ia juga suka berpetualang.

10. CAPRICORN

Pria yang kreatif. Perempuan Capricorn bisa jadi menjalani kehidupan teratur yang membosankan, itulah alasan ia butuh pria yang mampu mendatangkan sesuatu yang menarik ke dalam hidupnya.

11. AQUARIUS

Pria yang cerdas. Perempuan Aquarius ingin distimulasi secara intelektual, dan bicara panjang lebar dengan pria yang cerdas pasti menyenangkan dan tidak membosankan.

12. PISCES

Pria yang artistik. Perempuan Pisces bisa jadi mudah jatuh cinta pada musisi, seseorang yang menciptakan karya seni dan punya kharisma yang tak dimiliki pria lainnya di luar sana.

Itu dia ternyata kriteri pria idaman menurut setiap zodiak. Kira-kira tipe pria idealmu sudah cocok dengan zodiakmu, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading