Sukses

Lifestyle

Anugerah Perempuan Hebat Indonesia Kembali Digelar di Hari Kartini 2021

Fimela.com, Jakarta Hari Kartini sebentar lagi. Acara tahunan yang selalu diperingati setiap tanggal 21 April memang selalu spesial bagi perempuan, khususnya perempuan Indonesia. Tahun ini, Liputan6 kembali menggelar Anugerah Perempuan Hebat Indonesia yang digelar pada tanggal 21 April 2021 pukul 11.00-12.30 WIB, untuk mengenang jasa dan semangat Kartini, pahlawan perempuan yang memiliki pemikiran dan cita-cita yang melampaui zamannya.

Tema yang diambil adalah "Tetap Hebat di Masa Pandemi", juga merefleksikan tantangan yang dihadapi seluruh bangsa Indonesia saat ini termasuk perjuangan para perempuan untuk bertahan di masa sulit.  Acara Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021 akan dikemas menarik, memadukan pembahasan terkait pentingnya peran perempuan di tengah pandemi dengan hiburan dan tayangan kreatif.

Dihadiri oleh Banyak Pejabat Tinggi Negara

Banyak pejabat tinggi negara yang akan hadir. Salah satunya adalah Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati akan menjadi pembicara kunci dalam acara Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021.

Sementara, Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dr.Hasto Wardoyo, Sp.OG akan memandu diskusi menarik soal perempuan di acara Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021.

Ada tiga panelis yang berpartisipasi. Pertama, Andien, selebritas dan penyanyi yang mewakili Ibu Zaman Now. Irene Sukandar, grand master catur Indonesia yang belakangan viral pun juga ikut dalam obrolan asyik ini.

Yang terakhir adalah Hanin Dhiya, penyanyi muda, Youtuber, dan influencer yang mewakili perempuan milenial.  Seperti apa pandangan Andien, GM Irene, dan Hanin Dhiya soal peran perempuan? Bagaimana mereka memaknai semangat Kartini?

Buat Sahabat Fimela jangan sampai ketinggalan acara ini ya.

#ElevateWomen

Loading