Sukses

Lifestyle

Punya Sifat Dingin dan Cuek, 5 Zodiak yang Susah didekati

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kesan yang berbeda ketika pertama kali bertemu, ada tipe orang yang punya wajah ramah dan ada juga tipe orang yang tampak jutek dan susah didekati. Dan berdasarkan zodiak, ini dia mereka yang punya wajah jutek dan susah didekati. Untuk mendekati seseorang jangan putus asa dan jangan memaksakan sebuah hubungan hanya karena ia susah untuk didekati. Biarkan pendekatan dilakukan secara natural dan tanpa dibuat-buat.

Dilansir dari astrofame.com, berikut adalah 5 zodiak yang susah untuk didekati meskipun kami sudah mencoba.

Virgo

Secara alami Virgo memang tidak begitu pandai bersosialisasi meskipun ia sangat cerdas dan bisa membawa diri dengan baik. Ia memang sangat suka bisa mengenal orang baru namun ia tak bisa menyembunyikan keinginannya untuk berkomentar dan mengkritik seseorang ketika ia merasa tak cocok dengan mereka. Ia sendiri memang cukup pemilih soal mana orang yang bisa jadi temannya dan mana yang cukup kenal saja, tak perlu terlalu dekat. Jadi jangan heran jika sikapnya kurang ramah, sering jutek dan bahkan sulit didekati.

Aquarius

Dengan segala reputasi zodiak Aquarius yang suka menyendiri dan cuek, tak mengherankan jika ia dianggap dingin dan jutek untuk sebagian besar orang. Ia memang memiliki tampang yang tidak begitu ramah meskipun sebenarnya hatinya sangat hangat ketika orang sudah mengenalnya secara dekat. Aquarius juga tidak membuka kesempatan bagi orang lain untuk mudah mendekatinya karena ia bersikap cukup hati-hati. Ketika berinteraksi dalam kelompok atau dengan banyak orang, Aquarius tidak ragu mengatakan dengan jujur jika seseorang sangat menyebalkan, mungkin itu yang menyebabkan ia susah didekati.

Aries

Meskipun seorang Aries mungkin yang paling menyenangkan, tetapi mereka juga sangat impulsif dan cepat menilai. Mereka sering mengatakan sesuatu tanpa mempertimbangkan konteks dan bertindak tanpa memikirkan implikasinya. Selain itu, keinginan mereka untuk bertindak dapat menghasilkan banyak janji, tetapi janji tersebut jarang dipenuhi.

Leo

Meskipun sepertinya semua orang menyukai mereka, Leo bisa menjadi orang yang paling sulit diajak bergaul. Leo membutuhkan perhatian terus-menerus dan benci merasa diremehkan, meskipun mereka tidak secara langsung mengatakannya. Menjadi salah satu tanda zodiak paling membanggakan diri sendiri berarti mereka berharap diperlakukan seperti raja atau ratu, tanpa harus mengingatkan orang tentangnya. Lebih buruk lagi, jika kamu membuat kesan pertama yang buruk pada mereka, jangan berharap mereka berubah pikiran - pendapat mereka tentang Anda tidak akan berubah.

Gemini

Terlepas dari keramahan mereka, Gemini bisa menjadi mimpi buruk untuk dihadapi setelah beberapa saat. Kemampuan mereka untuk beradaptasi dengan orang dan situasi baru membantu mereka menjalin pertemanan, tetapi ketidakkonsistenan mereka dalam mempertahankan kepribadian yang sama membuat mereka sulit diajak bergaul untuk waktu yang lama. Selain itu, antusiasme mereka untuk menjalin pertemanan baru dan menemukan dunia membuat mereka cenderung mengabaikan orang-orang terdekatnya.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading