Sukses

Lifestyle

Distribusi Vaksin Merata, Liburan jadi Lebih Nyaman dan Aman

Fimela.com, Jakarta Pandemi COVID-19 memberikan dampak serius di segala industri, apalagi pariwisata di sejumlah destinasi lokal, yang menyebabkan sektor perekonomian juga menjadi mati suri. Industri pariwisata yang didominasi oleh hotel dan segmen lainnya telah menanti ‘senjata’ ampuh yang efektif untuk memproteksi diri dari COVID-19. 

Kabar baiknya, vaksin sudah ditemukan dan didistribusikan, sehingga mampu meminimalisir penyebaran virus yang rentan terjadi. Memasuki kuartal dua, industri pariwisata perlahan bangkit, tseperti yang terlihat di Bali. Oleh sebab itu, para pekerja hotel tentu menjadi prioritas penerima vaksin, sehingga para tamu bisa merasa aman saat traveling sudah kembali dimulai. 

Karma Group mengumumkan jika para staff-nya sudah menerima vaksin. Kesehatan para staff adalah hal terpenting, sehingga para tamu merasa lebih aman. Terlebih lagi, Karma Group juga meningkatkan protokol kesehatan, yang membuat berlibur di Karma Bali terasa menjanjikan. 

Distribusi vaksin

Berlokasi di Karma Jimbaran, bersama 60 dokter dan perawat, sebanyak 1200 staff termasuk anggota keluarga dan 600 penduduk lokal sekitar resort mendapatkan vaksin COVID-19. Dengan lingkungan yang juga terproteksi, tentu wilayah sekitar properti Karma juga akan semakin menunjang keamanan, menuju bebas COVID-19 yang berlangsung lebih dari satu tahun belakangan ini. 

 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Perjuangan Indonesia dalam Presidensi G20 untuk Kemudahan Akses Vaksin Covid-19
Artikel Selanjutnya
Bersiaplah, Universitas Oxford Uji Coba Vaksin Covid-19 Melalui Hidung