Sukses

Lifestyle

4 Tanda Pasti Si Dia Tidak Memiliki Perasaan yang Sama Denganmu

Fimela.com, Jakarta Saat Sahabat Fimela menyadari bahwa dirimu menyukai seseorang bisa menjadi salah satu perasaan gembira. Berapa banyak lagi ketika dirimu mengetahui bahwa orang itu juga menyukaimu?

Namun, kehidupan PDKT yang sukses tidak selalu terjadi. Sayangnya, tidak ada jaminan bahwa orang yang dirimu sukai akan menyukaimu kembali. Akan selalu ada PDKT yang pada akhirnya akan gagal. Nah, berikut ini adalah beberapa tanda bahwa seseorang mungkin tidak memiliki perasaan yang sama dengan dirimu.

Tidak Ingin Menatapmu Lebih Dalam

Dirimu tahu bahwa dirimu menyukai seseorang jika dirimu selalu tergoda untuk meliriknya. Kemungkinannya, orang yang kamu sukai mungkin sudah mengetahui bahwa dirimu melakukannya beberapa kali jika bertemu secara teratur.

Jika dirimu tidak pernah memergoki orang yang disukai memandangimu bahkan untuk sesaat, ada kemungkinan besar dia tidak pernah melakukannya.

Tidak Memulai

Ia mungkin tidak akan memulai terlebih dahulu untuk melakukan komunikasi. Kecuali untuk masalah non-pribadi, pernahkah orang yang dirimu sukai mengirimi pesan pesan tiba-tiba? Seperti, apakah dia pernah menanyakan kabarmu atau apa yang dirimu lakukan? Jika tidak, mungkin orang tersebut tidak tertarik padamu.

Realisasi yang sama juga terjadi ketika dia tidak berusaha untuk menjaga percakapan tetap berjalan setiap kali dirimu memulai. Jika dirimu menyadari bahwa tanggapan orang yang dirimu sukai itu pendek dan terbatas, seperti balasan satu kata seperti "oke" dan "ya", sudah jelas ia tidak memiliki perasaan denganmu.

Tidak Tersedia Untukmu

Ketika dirimu menyukai seseorang, dirimu tidak akan pernah terlalu sibuk untuk orang itu. Dirimu akan selalu mencari cara untuk meluangkan waktu untuknya. Tentu saja, dirimu ingin membuat orang yang kamu sukai terkesan, dan dirimu juga ingin dia tahu betapa dirimu peduli dengannya.

Kapan pun mencoba meminta waktu dari orang yang dirimu sukai, seperti saat dirimu membutuhkan bantuan, dan dia bahkan tidak berpikir dua kali untuk menolak, semuanya sudah berakhir. Jika orang yang dirimu sukai menyukaimu, dia akan ragu untuk mengatakan tidak kepadamu dalam sekejap. Jika dirimu ingin mencari tahu, dirimu dapat mencoba meminta bantuan sederhana darinya.

Tidak Tampak Terkesan dengan Apa Pun yang Dirimu Lakukan

Kita mudah terkesan dengan orang yang kita kagumi, bukan? Seperti segala sesuatu yang dia lakukan tampak sempurna. Ya, orang yang dirimu sukai tidak perlu melakukan banyak hal untuk mendapatkan pujian darimu.

Sekarang, berdasarkan kenyataan ini, apakah menurutmu orang yang dirimu sukai terkesan olehmu sama sekali? Pernahkah dirimu mendengar pujian darinya? Jika orang yang dirimu sukai tampaknya tidak peduli dengan apa pun yang dirimu lakukan atau bahkan pencapaianmu, mungkin dia sama sekali tidak peduli denganmu.

Menolak Penawaranmu

Pernahkah dirimu mencoba mengajak orang yang disuka untuk berkencan beberapa kali, dan dia akan selalu memberi alasan? Atau lebih buruk lagi, dia akan menolak secara terang-terangan. Atau setiap kali dirimu mencoba menawarkan bantuan, itu selalu berakhir dengan penolakan.

Orang yang dirimu sukai akan senang pergi bersamamu atau menerima bantuan apa pun darimu. Itu bahkan akan menggembirakan orang yang menyukaimu. Berdasarkan kenyataan ini, dirimu akan tahu apakah orang yang dirimu sukai menyukaimu atau tidak.

Namun, jika dirimu awalnya adalah teman dekat dan dia tidak mencurigai apa pun tentang perasaanmu, wajar jika orang tersebut bersikap terbuka. Tolong jangan langsung berasumsi bahwa orang yang dirimu sukai menyukaimu jika ini masalahnya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading