Sukses

Lifestyle

Momen Berkesan di Bulan Ramadan Bersama Resor dan Hotel Pilihan di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Ramadan bulan yang spesial, pada kesempatan ini maka Marriott Bonvoy hotel dan resor di Indonesia siap memeriahkannya dengan kebersamaan “Silaturahmi”. Hal ini dilakukan untuk masyarakat Indonesia agar senantiasa memperkuat ikatan dengan orang yang mereka cintai dan merayakan kegembiraan dengan sajian yang bisa hangatkan suasana.

Marriott Bonvoy dengan 58 properti dari 19 merek Marriott Internasional di Indonesia menawarkan pengalaman berbuka  puasa yang tak terlupakan melalui daftar hidangan yang beragam. Menyediakan pilihan yang mengikuti tren sekaligus mengutamakan keamanan, hotel dan resor Marriott Bonvoy juga menyediakan hidangan yang bisa disantap secara dine in, takeaway, atau delivery. 

Di tengah pandemi yang tak kunjung usai, Marriott terus berkomitmen menerapkan lingkungan yang bersih dan sesuai dengan protokol kesehatan demi mengalahkan COVID-19. Bahkan seluruh hotel dan resor di Indonesia menerapkan standar operasi dan protokol Marriott International’s Commitment to Clean yang mencakup kegiatan standar kesehatan dan keselamatan, berlandasan pada Global Cleanliness Council perusahaan. 

Menerapkan protokol kesehatan

Hal ini juga mencakup persyaratan penutup wajah untuk tamu dan staf, kebijakan jarak sosial, pengurangan kapasitas tempat duduk, pembersihan area yang sering tersentuh, fasilitas penyanitasi

tangan di seluruh hotel, dan lain sebagainya. Selain itu, untuk menikmati pengalaman bersantap dengan lancar, para tamu dapat mendaftar sebagai anggota Marriott Bonvoy dan mendapatkan diskon tambahan. Para anggota bisa mendapatkan hingga 10 poin untuk setiap pembelanjaan 1 dolar AS di restoran dan bar yang telah berpartisipasi di Asia-Pasifik .

Marriott Bonvoy lebih dari sekadar program loyalitas hotel - Marriott Bonvoy merupakan program perjalanan aspiratif bagi mereka yang bersemangat mengejar pengalaman hebat dan perjalanan ke seluruh dunia. Nikmati keuntungan saat bergabung dan dapatkan status Elite di kunjungan pertama Anda. Marriott Bonvoy juga menawarkan akses eksklusif ke berbagai acara dan pengalaman seperti konser, acara kuliner, dan masih banyak lagi.

Bagi wisatawan yang bukan anggota Marriott Bonvoy tetapi ingin mendapatkan tarif diskon anggota, gabung bersama Marriott Bonvoy dengan gratis dan mudah. Aneka penawaran menarik di Bulan Ramadan:

Sailendra Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta

Rayakan Ramadan dengan menu Nusantara yang unik pada "Unexplored Recipes" di Sailendra Restaurant. Nikmati pula berbuka puasa di rumah saja melalui layanan pesan-antar 'Iftar to You' dengan aneka menu lokal yang lezat. Sempurnakan momen berbagi dengan bingkisan mewah dari JW Marriott Hotel Jakarta.

Aneka penawaran menarik di Bulan Ramadan

Al Fanous (pop up venue) di The Westin Jakarta

Memperkenalkan pengalaman Timur Tengah otentik yang pertama di Jakarta, Al Fanous dine & lounge hadir secara eksklusif selama bulan Ramadan di The Westin Jakarta. Dengan hidangan khas Ramadan, Al Fanous menawarkan iftar yang berbeda untuk menyatukan keluarga dan orang-orang terdekat dalam hangatnya bulan suci.

Al Nafoura Lebanese Restaurant di Le Méridien Jakarta

Kolaborasi prasmanan buka puasa yang unik antara dua restoran di Le Meridien Jakarta yang menampilkan berbagai pilihan hidangan khas yang menggugah selera dari Masterchef Indonesia Chef Vindex Tengker & Lebanese Chef Ahmad Moussa.

Magnolia di The Westin Surabaya

Rayakan Ramadan dengan penuh kebahagiaan dan kehangatan bersama orang yang Anda cintai di The Westin Surabaya. Izinkan kami mempersembahkan pesta buka puasa yang otentik dari Magnolia Restaurant untuk Anda dengan aneka pilihan makanan berbuka khas bulan Ramadhan seperti Lamb Ouzi, Chicken Shawarma, Chicken Slow Roast Cooked Herbs, Singapore Laksa, Kabsa, Umm Ali, dan masih banyak lagi.

Djaman Doeloe Resto and Bar di Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah

Berbuka puasa dengan keluarga atau orang terkasih di Djaman Doeloe Resto and Bar, sambil menikmati aneka hidangan khas bulan suci Ramadan yang di racik khusus oleh Chef kami, seperti Sate Ayam Ponorogo, Asinan Jakarta, Rujak Buah, serta Kolak Pisang, dan masih banyak lagi.

Kafe Bromo di Sheraton Surabaya Hotel & Towers

Rayakan momen istimewa berbuka puasa selama bulan suci Ramadan 1442 H dengan menu buffet spesial di Kafe Bromo, yang menyajikan pengalaman kuliner otentik Indonesia dipadankan dengan masakan khas Timur Tengah dan Asia. Harga mulai dari Rp350.000 net per orang sudah termasuk Takjil dan Desert.

The Eatery di Four Points by Sheraton Balikpapan

Four Points by Sheraton Balikpapan menyajikan hidangan berbuka puasa mulai dari citarasa Timur Tengah seperti Hummus, Nasi Bukhari, Lamb Ouzi, Qatayef dengan rempah-rempah pilihan, hingga sajian nusantara yang selalu menjadi favorit untu menyantap buka puasa.

Four Points by Sheraton Batam

Rayakan bulan suci Ramadhan Bersama Four Points by Sheraton Batam. Nikmati all you can eat buffet dengan aneka pilihan masakan nusantara yang dipadukan dengan menu internasional terfavorit. Sajian special "Pindang Patin" disiapkan khusus oleh Chef Boy Ginting, pemenang kompetisi memasak masakan nusantara "Ayo Makan".

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading