Sukses

Lifestyle

Review: Mencoba Robot Pembersih Lantai Pintar Andalan Hyun Bin

Fimela.com, Jakarta Teknologi semakin canggih. Bahkan kini, hadir sebuah robot pintar yang mampu membantu manusia untuk membersihkan lantai rumah. Kini, kita tak perlu buang tenaga dan waktu untuk menyapu dan mengepel lantai. Karena Ecovacs Robotics menghadirkan deretan robot pintar yang bisa diandalkan. 

Rupanya, alat ini juga menjadi andalan aktor ternaman Korea, Hyun Bun. Selain menjadi duta Ecovacs mewakili lima negara yakni; Asia, Indonesia, Singapura, Korea Selatan, Thailand, dan Vietnam. Keduanya memiliki visi dan misi yang sama, yaitu “The best Just Got You Better” atau “Yang Terbaik kini Makin Baik”. 

Dengan segala kecanggihannya, Nabila Mecadinisa, Lifestyle Editor dari Fimela,com berkesempatan untuk mencoba Ecovacs Deebot N8 selama satu minggu. penasaran seperti apa keunggulannya? 

Ecovacs Deebot N8

Alat ini adalah robot canggih yang mampu membersihkan lantai dengan baik. Sebuah robot dengan kemampuan TruDetect 3D technology, di mana secara instan mendeteksi dan menghindari rintangan, sehingga mampu membersihkan lantai secara totalitas, tanpa ada yang tersisa. 

Alat ini mampu menyedot debu sekaligus mengepel lantai. Metode ini bisa disamakan jika kita secara manual menyapu dan mengepel lantai. Dengan bantuan robot, tentu semuanya busa terasa lebih mudah dan efisien. 

Keunggulan:

- Ecovacs Deebot N8 memiliki bentung bulat dan pipih, dengan teknologi TruDetect 3D, di mana alat ini akan mendeteksi rintangan, sehingga akan membersihkan secara maksimal. 

- Diperkaya dengan sensor, sehingga bisa mendeteksi barang-barang disekitarnya dan membuat robot tidak menabrak benda saat bekerja. 

- Kemampuan deteksinya sangat akurat, bahkan 10 kali lebih akurat dari infrared tradisional. Hal ini membuat risiko robot tersangkut kabel, tergelincir, dan kemungkinan lainnya. 

- Peta navigasinya juga sangat akurat. Bisa dikatakan, kemampuannya hingga 4 kali lipat. Alat ini mengadopsi standar deteksi aerospace, yang mamu mendeteksi jarak dan objek dengan presisi. 

- Karena terhubung dengan aplikasi di ponsel, kamu bisa membuat area poengerjaan sesuai yang diinginkan, sesuai dengan ruangan yang berbeda-beda. Bahkan bisa juga menggunakan metode multi-flooring. 

Keunggulan:

- Selain itu, kamu juga bisa menciptaka virtual boundary. Batasan area mana saja yang ingin dibersihkan, sehingga robot akan bekerja pada bagian tersebut. 

- Di saat daya melemah, maka robot akan secara otomatis masuk ke mesin penambah daya, sehingga mesin selalu siap setiap saat akan dipakai. 

- Kemampuannya tak hanya di lantai saja, tapi bisa juga menyedot debu di karpet. Bahkan sebanyak 99.26% bakteri bisa terangkat sempurna. 

Kesimpulan

Menurut saya, alat ini benar-benar sangat dibutuhkan. Tak hanya menghemat energi, tapi juga menghemat waktu. Kamu hanya perlu mendownload aplikasi di ponsel, dan mengoperasikannya. semua dikerjakan sesuai dengan sistem. 

Bahkan proses pembersihannya juga sangat mudah. Di saat mesin selesai bekerja, bersihkan wadah debu dan kain untuk pel, dan jika sudah, robot siap digunakan kembali. 

 

 

 

 

 

 

 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Review Si Putih Tere Liye