Sukses

Lifestyle

3 Menu Buka Puasa Virtual dari Kopi Hingga Boba Viral di Masa Pandemi

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Tahun ini menjadi kedua kalinya kita menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dalam situasi pandemi. Salah satu tradisi unik yang kerap dilakoni di bulan Ramadan adalah buka puasa bersama. Namun akibat pandemi, buka puasa bersama harus dilakukan secara virtual yang lebih aman.

Untuk menambah keseruan buka puasa virtual bersama teman maupun keluarga, kamu perlu menyiapkan ragam menu buka puasa yang unik dan menarik. Beberapa snack dan minuman viral di masa pandemi layak untuk dicoba sebagai menu buka puasa.

Nikmat Group yang merupakan perusahaan pemilik merek Kopi Lain Hati, Street Boba, dan Gildak memiliki beberapa rekomendasi menu-menu viral untuk menu buka puasa bersama.

 

1. Minuman favorit

Biasanya buka puasa dimulai dengan suguhan manis seperti teh amnis. Kopi Lain Hati memiliki menu viral bernama Es Kopi Pak Muh yang memadukan rasa kopi, susu, machiatto, dan cokelat. Jika kamu bukan pecinta kopi, kamu bisa menikmati Es Macho atau Es Romantis.

 

2. Boba

Tren boba yang selalu eksis membuatnya menjadi jajanan wajib. Dari Nikmat Group, Street Boba memiliki menu Shibuya Fresh Milk yang memadukan susu sapi segar dengan tambahan gula aren dan boba yang kenyal. Memberikan sensasi segar dan manis untuk dijadikan menu buka puasa.

 

3. Jajanan Korea

Tren drama Korea membuat peminat jajanan Korea juga semakin banyak. Mulai dari tteok-boki, cheese corn dog, hingga Crispy Chicken. Di Nikmat Group, menu ini disajikan oleh Gildak sebagai pilihan camilan gurih saat buka puasa. Untuk rasa yang lebih gurih, kamu bisa menambahkan keju mozarella sebagai topping.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Loading