Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Persiapannya Paling Heboh Jika Disuruh Mudik Lebaran

Fimela.com, Jakarta Mudik lebaran mungkin menjadi salah satu budaya saat merayakan Hari Raya Idul Fitri bagi umat Islam. Meskipun di saat pandemi COVID-19 ini budaya mudik harus dibatasi, tapi akan selalu ada kenangan unik saat pergi mudik lebaran. Setiap orang juga pasti memiliki cara berbeda menyiapkan mudik, ada yang santai dan ada juga yang persiapannya matang.

Berdasarkan zodiak, sekian zodiak ini yang paling heboh mempersiapkan banyak hal saat mudik lebaran.

1. VIRGO

Virgo selalu punya banyak barang untuk dibawa dan pasti sudah mempersiapkan banyak hal sejak lama sebelum mudik lebaran. Kemungkinan besar ia punya catatan khusus karena ia tipe yang suka merencanakan banyak hal secara detail sehingga perjalanannya lancar dan menyenangkan. Ia tak ingin ada barang yang ketinggalan sehingga membuatnya cemas atau khawatir selama mudik.

2. LEO

Leo suka berkumpul dengan banyak, jadi ia cukup menyukai mudik lebaran. Leo yang suka show off akan memastikan dirinya menjadi pusat perhatian saat berkumpul dengan keluarga dan kerabat jauh, entah dengan memakai pakaian terbaik, mengenakan aksesoris paling cetar atau membawa gadget terbaru. Karena kemungkinan hanya bertemu setahun sekali, ia memastikan dirinya menampilkan citra diri yang terbaik, akan lebih baik lagi jika bisa dikagumi dan disanjung.

3. CAPRICORN

Capricorn memang tipe orang yang tertata dan mengatur segalanya dengan baik, jadi tidak mengherankan jika ia harus mempersiapkan banyak hal agar mudiknya menyenangkan. Ia tak ingin ketinggalan barang penting selama perjalanan atau masih memiliki tanggungan pekerjaan. Semuanya harus beres sebelum ia berangkat mudik. Capricorn pasti sudah menentukan apa yang perlu ia bawa jauh-jauh hari.

4. TAURUS

Mudik mungkin menjadi momen menyenangkan untuk Taurus karena bisa berkumpul dengan keluarga, sekaligus merepotkan karena ia selalu punya banyak hal untuk dilakukan. Taurus seringkali punya banyak hal untuk diberikan kepada sanak saudara sehingga barang bawaannya selalu banyak dan harus membayar kelebihan bagasi. Itu semua karena ia ingin menunjukkan perhatian dan rasa sayangnya untuk semua kerabat.

Wah, kamukah salah satu pemilik zodiak yang paling heboh persiapannya saat mudik lebaran?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading