Sukses

Lifestyle

7 Hal yang Membuat Perempuan Mandiri Lebih Menarik

Fimela.com, Jakarta Modernisasi membuat banyak perubahan dalam kehidupan sosial, termasuk dalam pola pikir dan pandangan perempuan. Jika sebelumnya perempuan selalu dinomorduakan, kini ia sudah berani tampil dalam berbagai aspek kehidupan dengan masing-masing perannya. Dan salah satunya adalah karena perempuan saat ini sudah mandiri, punya pekerjaan dan penghasilan, diakui dalam bidang sosial termasuk berkontribusi dalam politik. Dan itulah yang membuat mereka begitu menarik, termasuk alasan di bawah ini.

1. Bisa mengendalikan hidupnya sendiri

Dia bisa menjadi pemimpin tetapi tidak mencari perhatian untuk dirinya sendiri. Dia tahu apa yang dia inginkan dalam hidupnya dan bahwa dia lebih dari mampu untuk mendapatkan apa pun sendiri.

2. Memiliki pendapat dan keyakinan yang tak takut diungkapkan

Dia bukan putri yang menunggu pangeran di menara untuk menyelamatkannya. Dia sudah lama meninggalkan menara itu dan menyelamatkan dirinya sendiri. Sehingga dia tak pernah takut untuk bersuara dalam keadaan apa pun.

3. Memiliki tujuan yang jelas

Dia tidak akan bisa dialihkan atau terganggu untuk mencapainya. Dia kuat karena dia melakukan sesuatu secara berbeda. Dia berdiri dengan kebijaksanaan konvensional di atas kakinya sendiri dan itulah yang membuatnya menonjol.

4. Mengambil keputusan sendiri

Dia tidak takut untuk mengambil keputusan. Dia tidak khawatir akan menyakiti perasaan seseorang. Ketika dia memiliki masalah, dia memutuskan apa yang harus dilakukan. Dia tidak menunggu seseorang memutuskan untuknya.

5. Terbiasa melakukan hal sendiri

Dia tidak takut melakukan banyak hal sendirian. Dia ingin menonton film itu tetapi tidak memiliki siapa pun yang bisa menemaninya sekarang. Dia punya waktu, jadi, dia pergi dan melihatnya. Dia tidak akan menunggu orang lain memegang tangannya saat dia melakukannya.

6. Tidak suka mengeluh

Dia tidak membuang waktu untuk mengeluh bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Dia melakukannya sendiri. Dia memahami bahwa mengeluh tidak benar-benar menghasilkan apa-apa dan bahwa tugas tidak akan berhasil dengan sendirinya. Jadi, dia menyelesaikannya dan melanjutkan ke hal berikutnya.

7. Percaya diri yang kuat

Dia tahu kekuatan dan kelemahannya. Dia percaya pada dirinya sendiri dan dia tidak jatuh ke dalam perangkap citra diri yang negatif. Dia tahu dia adalah bomnya, tetapi tidak membiarkannya melesat ke kepalanya. Dia tenang dan terkendali.

Demikianlah ulasn mengenai beberapa hal yang membuat perempuan mandiri jauh lebih menarik. Semoga bermanfaat. 

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Ciri-ciri Alpha Woman yang Selalu Berani Mengambil Risiko