Sukses

Lifestyle

Jika Pria Melakukan 7 Hal Ini, Tanda bahwa Cintanya sangat Dalam Padamu

Fimela.com, Jakarta Tidak semua pria bisa serius padamu saat menjalani cinta. Kemungkinan besar kamu harus bertemu banyak pria tak tepat sebelum menemukan Mr.Right. Ketika kamu telah menemukannya, kamu akan dapat melihat sekian tanda ini darinya.

1. Janjinya bisa dipegang

Dalam sebuah hubungan, rasa percaya adalah hal yang sangat penting. Salah satu cara membangun kepercayaan adalah dengan membuktikan janjinya. Apa yang ia katakan bukanlah angin lalu atau basa-basi. Ia memegang janjinya, kata-katanya bisa dibuktikan dan ia bisa dipercaya.

2. Tidak buru-buru

Ia tahu hubungan ini butuh proses, tidak serta merta bisa jadian denganmu, lalu besok menikah. Dia menghargai keinginanmu untuk saling mengenal lebih dulu, terutama teman-teman dan keluarganya. Begitu pula sebaliknya, sehingga tidak ada rasa kecewa antara kalian berdua.

3. Membangun persahabatan sebelum pernikahan

Kamu pasti menginginkan pasangan yang juga bisa berperan sebagai sahabat seumur hidup. Mirip dengan tidak terburu-buru, ia tahu pentingnya berteman denganmu lebih dulu. Membangun kenyamanan seringkali tak mudah, jadi dibutuhkan kenyamanan sebagai teman lebih dulu sebelum sebagai suami-istri.

4. Meniru kebiasaanmu

Ketika seorang pria serius menyukaimu, ia akan belajar mengenai dirimu dengan cara yang paling mendasar, yaitu meniru apa yang suka kamu lakukan. Jika ia ingin tahu lebih banyak tentangmu, ia akan mengikutimu atau berusaha menempatkan diri sebagai dirimu.

5. Mengabaikan ketidaknyamanannya selama bisa bersamamu

Mungkin ia tak suka bertemu teman-temanmu karena ia tipe introver dan canggung dengan orang yang tak dikenalnya, tapi ia mengatasi hal itu dengan baik dengan tetap mengantarmu pergi dan menemanimu hingga acara selesai. Ia bertahan demi dirimu.

6. Merasa canggung saat berdua saja

Pria yang memiliki cinta mendalam tak akan dengan mudah menyentuhmu, ia justru akan canggung dan menjaga jarak agar bisa membuatmu nyaman dekat dengannya. Kamu pasti akan bisa merasakan bahwa ia sedang merasa gugup ketika berdua saja.

7. Berusaha menjadi lebih baik

Ia bisa saja berhenti merokok, mencukur jenggotnya hingga bersih karena kamu benci brewok atau tiba-tiba jadi lebih rajin olahraga karena kamu tipe perempuan yang sangat menjaga kesehatan. Intinya, ia mau berkorban, ingin memantaskan diri, menjadi lebih baik untukmu.

Jika itulah yang ia tunjukkan terhadapmu, jangan ragukan cintanya ya Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading