Sukses

Lifestyle

Egois, 5 Zodiak Ini Selalu Mementingkan Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Manusia memang jauh dari kata sempurna. Sering kali sifat-sifat negatif seperti egois menjadi sisi kekurangan dalam diri seseorang.

Orang yang egois biasanya cenderung mendahulukan kepentingan dirinya sendiri serta mengesampingkan kebutuhan atau perasaan orang lain.

Sifat tersebut bisa muncul karena dipengaruhi oleh zodiak. Lalu siapa saja zodiak yang dikenal paling egois dan selalu mementingkan diri sendiri? Dikutip dari microsoft news, berikut selengkapnya.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Kepribadian Aries sering mendapat reputasi buruk karena menjadi salah satu tanda zodiak paling cepat marah. Namun tidak ada yang benar-benar berbicara tentang sifat egois mereka. Percaya atau tidak, Aries sangat egois dan benci jika keinginannya tidak dipenuhi.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus dikenal sebagai salah satu tanda zodiak paling serakah dan materialistis, yang selalu memiliki sikap ‘aku dulu’. Dia juga bisa menjadi terlalu sensitif, terlalu emosional, dan pasti terlalu posesif.

Taurus bisa benar-benar kejam dan terlepas dari penampilan luarnya yang manis, mereka selalu tampil untuk diri mereka sendiri. Kebutuhan mereka akan keamanan meningkatkan keegoisan mereka.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini jelas-jelas mementingkan diri sendiri. Pemilik zodiak Gemini memiliki kepribadian yang intens sehingga beberapa orang kesulitan mengakomodasinya. Gemini suka dikagumi dan dipandang tinggi, sifat-sifat yang dapat membuat mereka sangat egois tanpa mereka sadari.

4. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Kepercayaan diri Leo yang luar biasa membuat Leo merasa lebih tinggi dari pada orang lain. Leo suka menjadi pusat perhatian.

Mereka juga dilahirkan untuk menjadi bintang, dan tidak ingin orang lain mencuri perhatian mereka. Hal ini yang membuat Leo kerap disebut zodiak paling egois.

5. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Pemilik zodiak ini dikenal selalu mementingkan diri sendiri. Scorpio bisa menjadi sangat dingin dan egois terhadap orang yang tidak memiliki koneksi atau dianggap kurang berpengaruh dalam hidupnya.

Mereka tidak menganggap kepentingan orang tersebut sebagai hal yang harus dipedulikan.Sedangkan untuk teman dan keluarga mereka, Scorpio akan melakukan apa saja untuk orang yang mereka cintai.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading