Sukses

Lifestyle

Melepas Penat dengan Pergi ke Lapangan Upakarti Hari Sabtu Pagi

Fimela.com, Jakarta Setiap kali kita melakukan perjalanan, selalu ada cerita yang berkesan. Bepergian atau mengunjungi sebuah tempat memberi kenangan tersendiri di dalam hati. Tiap orang pastinya punya pengalaman atau kisah tak terlupakan tentang sebuah perjalanan, seperti tulisan Sahabat Fimela yang diikutsertakan dalam Lomba My Trip Story: Setiap Perjalanan Selalu Memiliki Cerita berikut ini.

***

Oleh: Ninda Julianti Pratama Putri

Pagi itu, pukul 08.00 WIB saya pergi ke Lapangan Upakarti atau kantor Bupati Bandung. Setelah membereskan semua pekerjaan rumah, saya berangkat dengan berjalan kaki. Dari rumah ke sana lumayan jauh jaraknya. Tapi tak mengapa, karena saya memang ingin berolahraga. 

Belakangan, mood saya agak buruk. Padatnya rutinitas dan masalah membuat saya stres di rumah. Lalu saya menemukan beberapa solusi untuk menangani hal tersebut di internet. Yaitu dengan pergi keluar dan berolahraga. Benar saja, hal itu memang manjur adanya. 

Butuh waktu 30 menit hingga tiba di sana. Waktu itu hari Sabtu, tempat tersebut tidak terlalu ramai. Saya pun berjalan sambil melihat hewan-hewan yang disediakan di sana. Seperti burung merak, ayam kalkun, dan rusa. Tanaman hias pun turut memperindah tempat tersebut. Tak lupa saya memotret mereka. Cantik, langit pun terasa merestui perjalanan kali ini. 

Melepas Penat

Setelah sampai di lapangan, saya langsung berlari. Saya hanya dapat menyelesaikan 1 putaran. Maklum, saya jarang berolahraga. Baru 1 putaran, perut saya sudah sakit. Napas saya pun ngos-ngosan. 

Di sana disediakan banyak fasilitas alat olahraga. Saya pun mencobanya satu per satu. Sambil menunggu giliran, saya memesan makanan. Banyak pedagang kaki lima berjejeran di pinggir lapang. 

Beberapa saat kemudian, azan Zuhur berkumandang. Langsung saja saya masuk ke dalam masjid dekat lapang tersebut. Lalu menunaikan ibadah salat. Ternyata pukul 13.00 terdapat kajian bagi para muslimah. Saya pun ikut serta. 

Kajian tersebut mulai dari pukul 13.00-15.00. Hanya para akhwat yang hadir di sana. Setelah kajian selesai, saya pun pulang. Saya sangat bersyukur karena mood saya telah baik. Saya pun mengalami hal-hal yang istimewa. Alhamdulillaah. 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading