Sukses

Lifestyle

Destinasi Belanja Online Alat Olahraga untuk Ciptakan Gym di Rumah

Fimela.com, Jakarta Belanja online menjadi semakin meningkat pesat sejak pandemi Covid-19. Mulai dari kebutuhan pokok, perlengkapan rumah tangga, produk kecantikan, sampai alat olahraga. 

Salah satunya HITSTOP, ecommerce yang bergerak di bidang home shopping ini menyediakan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat, modern, dan stylish termasuk peralatan olahraga.

Alat olahraga yang menjadi unggulan dari HITSHOP adalah HIT POWER SQUAT yang sudah terjual sebanyak 100.000 buah. Sebab di masa pandemi ini, orang-orang memilih untuk berolahraga atau nge-gym di rumah ketimbang pusat kebugaran.

"Alat ini berfungsi untuk membakar lemak sehingga bisa mendapatkan tubuh yang ideal. Dengan alat ini, orang-orang bisa menghindari keramaian dan tidak perlu pergi ke gym karena bisa berolahraga sendiri di rumah," ujar Direktur HITSHOP Tita Rulita.

 

Produk Original

Untuk menjamin keaslian produk, Tita mengaku hanya menjual yang asli. Sebab sebelum memasuki dunia marketplace atau platform belanja online, HITSHOP lebih dulu menawarkan produknya di salurang home shopping MNC shop.

"Semua produk yang tersedia 100 persen original, bukan palsu. Dari produksi Indonesia maupun produk impor dari Korea dan Cina," tegasnya.

Lihat produk selengkapnya di hitshop.co.id atau dengan mengunjungi official store Hitshop Indonesia di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, Blibli, JD.ID, dan Qoo10. Serta informasi produk terbaru dan promo menarik di akun Instagram @hitshop_indonesia dan halaman resmi Facebook Hitshop Indonesia.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading