Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Jalani Karir Naik Turun Minggu Ini, 24-30 Mei 2021

Fimela.com, Jakarta Bersyukurlah jika masih memiliki pekerjaan saat ini, daripada tidak memilikinya sama sekali. Setiap pekerjaan memiliki tantangannya masing-masing dan setiap orang mengalami naik turunnya jalan karier. Minggu ini misalnya, sekian zodiak berikut yang akan jalani karier baik dan buruk.

1. PISCES

Minggu ini dimulai dengan adanya pertentangan dengan rekan kerja, Pisces. Ketika kamu merasa rekan memaksakan pendiriannya, jangan kehilangan kesabaran menghadapinya. Ide-idemu mungkin tak akan mudah diterima tapi pastikan mengungkapkannya lebih dulu, kamu tak akan tahu seperti apa akhirnya. Sambut juga pertumbuhan yang akan datang jika kamu memutusakan mengubah jalan kariermu.

2. CANCER

Kamu mungkin akan merasa rentan menyerap energi negatif minggu ini, Cancer. Kamu akan merasa sensitif terhadap energi persaingan di tempat kerja. Temukan cara untuk mengatasi emosimu yang meluap. Ciptakan motivasi untuk menyelesaikan semua tugasmu. Sektor keuangan minggu ini juga tak akan kalah menjadi perhatianmu. Tetap hemat meski suka belanja.

3. LIBRA

Kamu mungkin merasa sangat kompetitif minggu ini, Libra. Energi Gemini mendorongmu untuk lebih proaktif dan ambisius memanfaatkan kesempatan dan peluang untuk membuktikan diri. Jangan ragu menyuarakan pikiran atau perasaan. Belajarlah merencanakan sesuatu secara strategis daripada impulsif. Menyelesaikan lebih banyak pekerjaan akan menghasilkan pujian.

4. LEO

Kemampuanmu dalam mempelajari, membedah, dan memilih visi akan mencapai tingkatan baru minggu ini, Leo. Pikiran baik akan menstimulasimu mempelajari lebih lanjut tentang tujuan akhir pekerjaan apa pun yang sedang kamu selesaikan. Bersiaplah dengan ketidakpastian. Kamu mungkin akan menemukan jalan kreatif untuk menyelesaikan pekerjaan dan menyeimbangkan kepentingan pribadi.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani karier naik turun minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading