Sukses

Lifestyle

Menjelajah Bali Semakin Seru Mulai dari Atraksi dan Akomodasi di Uluwatu

Fimela.com, Jakarta Kembali ke Bali rasanya menjadi istilah yang tepat saat ini. Pesona Pulau Dewata yang tak pernah padam kembali mengajak para traveler untuk meninkmati keindahan serta fasilitas yang seru dan tak boleh terlewatkan. Bersama Karma Kandara yang berlokasi di Uluwatu, kamu bisa menikmati keindahan pemandangan laut dan kehangatan pasir putih di sepanjang pantai. Pandangan mata juga semakin dimajakan dengan tebing dan keindahan pemandangan gunung yang agung. 

Di Karma Kadara kamu bisa bereksplorasi menjelajah keajaiban Bali, dan kembali beristirahan dan merejuvenasi tubuh serta pikiran dengan kenyamanan fasilitas yang dihadirkan. Menjadi bagian dari program penawarab musim panas, para tamu bisa menikmati treatment memanjakan tubuh dengan 60 menit couple massage, dengan lima malam akomodasi, half-board dining package, dan tur sepanjang hari dengan pemandu untuk mengunjungi sejumlah lokasi yang bisa kamu pilih. 

Ragam paket yang bisa jadi pilihan

Sahabat Fimela bisa melakukan pemesanan hingga tanggal 30 Juni 2021 dengan waktu pemakaian hingga 22 Desember 2021. Bagi kamu yang berlibur dengan si kecil, maka Family Package bisa jadi pilihan tepat. Kamu bisa menjelajah bali lebih dalam, memahami budayanya hingga memberikan pengalaman yang berarti dalam liburan kali ini. 

Nantinya, akan sangat banyak aktivitas yang dilakukan, termasuk di area resort. Si kecil bisa lakukan aktivitas seru di 3 Monkeys Kids Club dengan aktivitas menarik mulai membuat pizza, membuat sandcastke, dan juga berkesempatan untuk mencoba baju khas Bali. 

Staff terlatih akan mendampingi si kecil, Sehingga para orangtua bisa menikmati agneda mereka dengan tenagn dan nyaman. Paket keluarga terdiri dari 2 malam akomodasi di 2 bedroom pool villa, sarapan harian, complimentary dinner untuk dua orang dewasa dan dua anak kecil, mencoba bespoke treartment untuk buah hati, couple massage, akses gratis memasuki Karma Beach, dan full day tour disertai supir dan mobil. Tak ketinggalan complimentary untuk Three Monkeys Kids Club. Periode booking mulai dari 30 Juni 2021 dan penggunaan hingga 22 Desember 2021. 

Jadi tunggu apa lagi? segera cek paket menarik yang ditawarkan untuk liburan yang seru, aman, dan nyaman, di Karma Kandara. 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading