Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Cinta Bagai Rollercoaster Minggu Ini, 24-30 Mei 2021

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta memang selalu menarik dibahas, baik atau buruknya kisah tersebut. Setiap zodiak kemungkinan melalui kehidupan cinta yang berbeda-beda setiap minggunya, dan akhir bulan Mei ini, sekian zodiak berikut yang akan jalani cinta naik turun.

1. CANCER

Rumah bukan hanya bangunan untuk ditinggali, namun juga bisa diartikan sebagai tempat pulangnya hati. Tak peduli seberapa jauh dirimu pergi Cancer, kamu akan selalu butuh tempat untuk kembali. Minggu ini, sadari siapa sosok penting yang mampu membuatmu betah dan menjadi tempat tujuanmu terakhirmu, karena orang-orang itulah yang patut dijaga dan dipertahankan dalam hidup.

2. ARIES

Minggu ini mungkin akhir dari sebuah cerita, namun kamu belum menyadarinya. Fokus pada seberapa keras kamu berusaha untuk mempertahankan segala sesuatunya berjalan, dan jika memang sudah tak ada jalan, bersiaplah untuk melepaskannya. Pada akhirnya, kamu tak akan bisa membuat hubungan cinta berhasil jika dia tidak menganggap hubungan ini berhasil.

3. TAURUS

Dalam seminggu ke depan, selami lebih mendalam mengapa kamu takut untuk melakukan sesuatu, mulailah membiarkan cinta masuk jika kamu selalu memutuskan membangun dinding pembatas yang tinggi. Taurus couple bisa jadi tidak terbiasa dengan banyaknya perbedaan, atau menemui jalan buntu untuk menyelesaikan sesuatu. Jadi berusahalah menghadapi dengan tenang apa pun konfliknya.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan menjalani kehidupan cinta bagai rollercoaster minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading